Viral! Niat Mau Liburan, Willie Salim Malah Alami Pembobolan

Viral! Niat Mau Liburan, Willie Salim Malah Alami Pembobolan
Viral! Niat Mau Liburan, Willie Salim Malah Alami Pembobolan (@willie27_)
0 Komentar

sumedangekspres – Peristiwa tidak mengenakkan menimpa YouTuber terkenal, Willie Salim, beserta rekan-rekannya saat mereka berlibur di Bali.

Willie, yang memiliki 34,3 juta subscriber di YouTube, mengalami pencurian saat menginap di Villa Matahari, yang terletak di Jalan Babadan, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya pada Minggu, 22 September 2024, Willie menceritakan detik-detik kejadian tersebut.

Baca Juga:Lindungi Hak Artis, HYBE Luncurkan Portal Pengaduan untuk ArtisnyaJangan Lewatkan! Lisa BLACKPINK Gelar Fan Meeting di Jakarta!

Dalam video itu, ia menunjukkan kondisi kaca pintu kamarnya yang retak, yang diduga akibat dicongkel oleh pelaku pencurian.

Selain itu, Willie juga memperlihatkan vila tempat teman-temannya menginap, yang juga mengalami kerusakan serupa. Ia mengungkapkan bahwa sejumlah barang berharga hilang, dengan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam video itu, tampak dokter sekaligus influencer Richard Lee, yang juga bergabung dalam rombongan mereka. Richard menyatakan keheranannya terhadap situasi Bali yang dianggapnya kini tidak seaman dulu. Mereka menduga bahwa ada seseorang yang mengetahui keberadaan mereka dan sengaja merusak pintu vila tempat mereka menginap.

Willie menjelaskan bahwa mereka sudah menempati vila tersebut selama dua hari. Pada Sabtu, 21 September 2024, mereka pergi ke Denpasar untuk urusan pekerjaan sejak pukul 10.00 Wita. Saat kembali ke vila pada sore hari, mereka mendapati keadaan vila berantakan, seolah-olah diacak-acak oleh maling.

Kekagetan Willie semakin meningkat ketika manajemen vila memberi tahu bahwa tidak ada kamera pengawas (CCTV) di area tersebut. Menurutnya, ada hal yang janggal dari insiden ini. Akibatnya, mereka segera melaporkan kejadian ini ke Polres Badung.

“Ya, kami sudah melaporkan insiden ini pada malam Sabtu,” ujar Kasi Humas Polres Badung, Ipda I Putu Sukarma, pada Minggu (22/9/2024).

Sukarma menjelaskan bahwa Willie terkejut melihat kamar-kamar di vila dalam keadaan tidak terkunci dan beberapa kaca pintu yang retak. Barang-barang milik mereka ditemukan berserakan, dengan sejumlah barang berharga hilang, seperti MacBook, kamera, ponsel iPhone, iPad, dan dompet yang berisi uang tunai.

Baca Juga:Ketok Palu, Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai Secara Verstek!Mayang Lucyana Fitri Ungkap Pernah Chat dengan Vadel, Chat Apa??

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kerugian yang diderita diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” tambah Sukarma.

Insiden ini tentunya mengejutkan banyak pihak, terutama mengingat Bali yang dikenal sebagai destinasi wisata yang aman. Willie dan teman-temannya berharap pelaku cepat tertangkap dan kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. Situasi ini menjadi pengingat bahwa keamanan tetap harus diutamakan, meskipun sedang berlibur.

0 Komentar