Seorang Pria Dihajar Sampai Babak Belur karena Tak Sengaja Menjatuhkan Pembatas Kayu

Seorang Pria Dihajar Sampai Babak Belur karena Tak Sengaja Menjatuhkan Pembatas Kayu
Seorang Pria Dihajar Sampai Babak Belur karena Tak Sengaja Menjatuhkan Pembatas Kayu (ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Sabtu, 28 September 2024 sebuah peristiwa tak terduga terjadi di kawasan parkiran Apartemen Margonda Residence 2, Depok.

Seorang pria dengan inisial KR (29) menjadi korban penganiayaan oleh pelaku berinisial YO usai korban tak sengaja jatuhkan kayu pembartas.

Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, juga sudah mengkonfirmasi tentang keberanan kejadian ini.

Baca Juga:Polisi Garcep Evakuasi Tulang Belulang yang Diduga Kerangka ManusiaAstral Projection dan Dunia Gaib

“Kejadian penganiayaan berat ini telah dilaporkan kepada Polda Metro Jaya, dengan lokasi di Jalan Margonda Raya,” ujarnya Senin, 30 September 2024.

Awalnya, korban bersama keluarganya berencana untuk berlibur di apartemen itu, di mana juga terdapat kegiatan dari rekan-rekan wartawan.

Namun, ketika di parkiran, korban secara tidak sengaja menjatuhkan kayu pembatas yang ada.

“Saat korban berusaha memperbaiki kayu tersebut, terduga pelaku, YO, tiba-tiba menyerang korban, KR (29),” tambahnya.

Pelaku melakukan serangan dengan memukul korban secara fisik, bahkan menggunakan benda keras yang mengakibatkan korban menderita luka parah. Selain itu, pelaku juga merusak ponsel korban.

“Handphone korban dibanting hingga rusak oleh terlapor, dan setelah itu pelaku melarikan diri dengan ojek menuju Polres Metro Depok,” paparnya.

Akibat insiden ini, korban mengalami luka di seluruh tubuh.

“Korban mengalami cedera serius akibat tindakan penganiayaan ini,” jelasnya.

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani lebih lanjut oleh Polres Metro Kota Depok.

Baca Juga:Sleep Paralisys dan Lucid Dream, Apakah Saling Berhubungan?Hal-hal Luar Biasa yang Bisa Terjadi Saat Kamu Tertidur, Salah Satunya Bisa Menghubungkan Kita ke Dunia Gaib!

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Hanya Kerena Jatuhkan Pembatas Kayu, Korban Dianiaya OTK Hingga Memar Sekujur Tubuh

0 Komentar