TNI Berbenah Jaga Profesionalitas

BERSINERGI: Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu saat menyampaikan sambutan saat kegiatan sy
ISTIMEWA, BERSINERGI: Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu saat menyampaikan sambutan saat kegiatan syukuran HUT TNI ke-79 di Makodim, Senin (7/10).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kodim 0610/Sumedang menggelar acara syukuran di Aula Pandawa Sakti, Markas Kodim 0610/Sumedang, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Senin (7/10).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harso, serta perwakilan dari Kejaksaan, Lapas, Kesbangpol, dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara syukuran tersebut. Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas acara yang terkesan mendadak, mengingat sebagian besar anggota TNI tengah mengikuti upacara terpusat di Monas, Jakarta, dan Korem 062/Tarumanagara, Garut.

Baca Juga:Nyolong Motor di Masjid Cimanggung Terekam CCTV, Pelaku Dibujuk Istri Agar Menyerahkan DiriCegah Keributan Menjelang Pilkada, Polres Sumedang Gelar Apel Skala Besar

“Kami berharap syukuran ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kolaborasi antara seluruh pihak, khususnya dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan mendukung program pemerintah secara nasional,” ujar Letkol Christian.

Letkol Christian menekankan, memasuki usia ke-79, TNI terus berbenah untuk menjadi tentara yang profesional, berintegritas, dan siap menjaga kedaulatan serta keselamatan bangsa. TNI juga berkomitmen melakukan reformasi internal guna menyesuaikan diri dengan dinamika perkembangan bangsa.

“TNI terus berupaya menempatkan diri secara tepat dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Kami juga bertekad menjadikan momen HUT ke-79 ini sebagai awal dari lembaran baru perjuangan dan pengabdian tanpa cela,” tambahnya.

Acara syukuran diakhiri dengan doa bersama, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh prajurit TNI senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. (red)

0 Komentar