Lantaran Dapat Nilai Sakip nya Tinggi, Dinkes Sumedang Dapat Sanjungan Bupati

APRESIASI: Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli pada saat acara Pembinaan dan Evaluasi SAKIP di Aula Dinas Kesehata
ISTIMEWA, APRESIASI: Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli pada saat acara Pembinaan dan Evaluasi SAKIP di Aula Dinas Kesehatan, Senin (14/10).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli, menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang yang berhasil meraih nilai ‘Memuaskan’ dalam penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Apresiasi tersebut disampaikan pada acara Pembinaan dan Evaluasi SAKIP di Aula Dinas Kesehatan, Senin (14/10).

“Nilai SAKIP sebesar 92 menunjukkan adanya kesesuaian antara program kerja yang direncanakan dengan hasil yang dicapai. Terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas beserta seluruh jajaran yang telah berhasil mempertahankan kinerja ini,” ujar Yudia Ramli.

Yudia berharap Dinas Kesehatan dapat terus mempertahankan dan meningkatkan capaian tersebut di masa mendatang.

Baca Juga:Kodim Gelar Pelatihan Antisipasi Bencana Kebakaran di PasehBawaslu Sumedang Bongkar Dugaan Pelanggaran Pilkada, Ada Paslon, ASN, Kades Hingga Penyenggara Pemilu

“Semoga ke depan kita bisa semakin meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumedang,” imbuhnya.

Ia juga menekankan pentingnya mewujudkan visi Sumedang Sehati dengan mengedepankan promosi kesehatan, program preventif, dan pemberdayaan masyarakat.

“Dinas Kesehatan memiliki peran krusial dalam memberikan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Aceng Solahudin, mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan pembinaan yang diberikan oleh Pj Bupati.

“Nilai 92 dalam SAKIP ini merupakan pencapaian yang tinggi bagi Dinas Kesehatan Sumedang. Kami berharap capaian ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja dalam mendukung program Sumedang Simpati,” ungkapnya. (red)

0 Komentar