Razman Klarifikasi Kliennya akan Penuhi Panggilan Polres Lagi, Saipkan Kejutan Tak Terduga!

Razman Klarifikasi Kliennya akan Penuhi Panggilan Polres Lagi, Saipkan Kejutan Tak Terduga!
Razman Klarifikasi Kliennya akan Penuhi Panggilan Polres Lagi, Saipkan Kejutan Tak Terduga!
0 Komentar

sumedangekspres – Selaku kuasa hukum yang mendampingi Vadel dalam menghadapi kasusnya perihal praktik aborsi dan melakukan persetubuhan diluar pernikahan dengan Lolly, putri Nikita Mirzani, Razman beri klarifikasi bahwa Vadel akan dipanggil kembali oleh Polres Metro Jata Selatan untuk memberikan keterangan.

Vadel dijadwalkan untuk memberikan keterangan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan, seperti yang diungkapkan Razman Nasution dalam konferensi pers virtual melalui Zoom pada Minggu, 13 Oktober 2024.

“Vadel akan dipanggil untuk keterangan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Baca Juga:Eist! Jangan Dibuang Dulu, Inilah Manfaat Kulit Semangat untuk Perawatan WajahRekomendasi Sunscreen Terbaru yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat! Murah dan Terjangkau!

Razman menyatakan bahwa ia telah berkomunikasi dengan keluarga Vadel. Menurutnya, biasanya panggilan untuk keterangan tambahan ini dilakukan di awal atau akhir minggu. Namun, hingga kemarin, tidak ada informasi lebih lanjut dari keluarga mengenai hal tersebut.

Razman Nasution juga menambahkan bahwa akan ada beberapa kejutan dalam pemeriksaan Vadel Badjideh yang akan datang. Ia menyebutkan adanya informasi yang menarik yang akan dibagikan nanti.

Lebih lanjut, Razman mengungkapkan bahwa ia telah dihubungi oleh seorang ibu bernama JF, yang juga dikenal sebagai Mama E, beserta putrinya.

Mereka menginformasikan tentang bagaimana kondisi Laura Meizani selama menuntut ilmu di Inggris. Ibu JF dan anaknya tersebut diketahui memiliki pemahaman mendalam mengenai hubungan antara Laura dan kliennya, Vadel.

“Ada informasi-informasi kejutan yang nantinya akan disampaikan,” imbuhnya.

Meskipun demikian, ia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kejutan tersebut. Yang pasti, ia mengindikasikan bahwa hal itu berkaitan dengan kehidupan Laura Meizani selama menjalani studi di Inggris.

Keterangan tambahan ini diharapkan bisa memberikan gambaran lebih jelas terkait kasus yang melibatkan Vadel. Razman tampaknya optimis bahwa informasi yang akan diungkapkan dalam pemeriksaan mendatang dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan kasus ini.

Sementara itu, pihak keluarga Vadel juga masih menunggu kabar terkait waktu pasti pemanggilan untuk keterangan selanjutnya.

Baca Juga:Stretch Mark Bikin Gak PD? Pakai Bahan Alami ini! Dijamin Stretch Mark Langsung Hilang!Rekomendasi Sayuran Terbaik untuk Kulit Agar Awet Muda!

“Saya dihubungi oleh ibu JF alias Mama E dan putrinya, terkait dengan bagaimana saudari LM ketika studi di UK. Ibu JF atau Mama E dan anaknya ini juga tahu betul bagaimana hubungan LM dan klien kami Vadel,” tutupnya.

0 Komentar