KPU Sumedang Terima Logistik Pilkada 2024

PANTAU: Ketua KPU Kabupaten Sumedang Ogi Ahmad Fauzi saat memonitoring penerimaan logistik Pilkada 2024 di Gud
ISTIMEWA, PANTAU: Ketua KPU Kabupaten Sumedang Ogi Ahmad Fauzi saat memonitoring penerimaan logistik Pilkada 2024 di Gudang Logistik, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang mulai menerima pengiriman logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Adapun logistik yang sudah datang yaitu berupa bilik suara, segel, kotak suara, segel plastik/kabel ties, tinta, sampul formulir model c. hasil kwk dan sampul biasa.

Ketua KPU Kabupaten Sumedang Ogi Ahmad Fauzi menyampaikan, bila sebagian besar logistik untuk Pilkada 2024 sudah tiba di Gudang Logistik. Menurut Ogi, logistik Pilkada 2024 ini datang secara bertahap.

Logistik yang pertama datang yaitu berupa bilik suara diikuti segel, kotak suara, segel plastik/kabel ties, tinta, sampul formulir model C. Hasil KWK dan sampul biasa pada Selasa 15 Oktober.

Baca Juga:Dony Ahmad Munir Janji, Bendungan Cariang akan Diperbaiki Secara Permanen Tahun 2025Bupati Mewanti-wanti ASN, Jangan Terseret kampanye Hitam

“Untuk logistik berupa bilik suara, kotak suara dan logistik lainnya sudah datang sesuai dengan kebutuhan” ungkap Ogi, baru-baru ini.

“Akan tetapi untuk surat suara belum datang karena masih proses produksi. Estimasi awal November nanti surat suara sudah sampai di Sumedang,” tambahnya.

Ogi memastikan, untuk semua logistik Pilkada 2024 akan aman tersimpan di gudang logistik dan dalam penjagaan yang ketat dari pihak keamanan.

“Kesuksesan jalannya Pilkada 2024 sangat tergantung pada kesiapan logistik yang digunakan. Untuk itu, KPU Kabupaten Sumedang akan memastikan seluruh logistik akan siap sebelum hari H pencoblosan pada 27 November mendatang,” tegasnya. (red)

0 Komentar