Inilah Alasan Angel Karamoy yang Mengaku Tidak Merasa Kesepian Walau Sudah Menjanda Selama 9 Tahun

Inilah Alasan Angel Karamoy yang Mengaku Tidak Merasa Kesepian Walau Sudah Menjanda Selama 9 Tahun
Inilah Alasan Angel Karamoy yang Mengaku Tidak Merasa Kesepian Walau Sudah Menjanda Selama 9 Tahun (id.pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah gagal membina rumah tangga bersama Steven Rumangkang dan bercerai di tahun 2015, Angel Karamoy mengaku jika dirinya tidak merasa kesepian meski sudah menjada selama 9 tahun lamanya.

Meski sudah lama sendiri, artis asal Manado ini mengaku tidak merasa kesepian.

“Syukurlah, aku nggak kesepian. Biasanya sih chatting sama teman-teman,” ungkapnya di acara FYP, Trans 7, pada Minggu (20/10).

Baca Juga:Ketua Umum IKA UPI Optimis Kementerian Pendidikan Membuka Peluang Lebih LuasBersiap untuk Perubahan, Prabowo Luncurkan Kabinet Merah Putih 2024-2029

Di usia 37 tahun, Angel menyatakan bahwa dia sudah tidak mau main-main dalam menjalin hubungan. “Aku nggak mau have fun.

Kalau ada hubungan lagi, harus serius karena umur sudah segini,” tegasnya. Ia pun menghindari penyesalan dengan memilih pasangan dengan hati-hati.

Angel menambahkan bahwa dia tidak terburu-buru untuk menikah dan lebih memilih menunggu pria yang tepat.

“Target menikah masih jauh. Aku nggak trauma, cuma menunggu the right man, orang yang benar-benar aku nantikan,” jelasnya.

Selain itu, sebagai ibu dari dua anak, Angel juga berbagi kriteria pasangan idaman. Dia bahkan tidak masalah jika jodohnya seorang duda.

“Kriteria suami ya cakep, sukses, bertanggung jawab, setia, dan sayang wanita,” tutupnya dengan senyuman.

0 Komentar