Riddle "Loteng di Kamar Mia"

Riddle \"Loteng di Kamar Mia\"
(ist) Riddle \"Loteng di Kamar Mia\"
0 Komentar

sumedangekspres – Di sebuah desa kecil, ada seorang gadis bernama Mia yang tinggal di rumah tua bersama neneknya.

Suatu malam, ketika Mia sedang bersiap untuk tidur, dia mendengar suara aneh dari loteng. Suara itu seperti bisikan lembut, memanggil namanya. Dengan rasa penasaran yang tinggi, Mia memutuskan untuk menyelidiki.

Dia menaiki tangga kayu yang berderit dan membuka pintu loteng. Di dalam, dia melihat bayangan samar seorang wanita berpakaian putih, berdiri di sudut ruangan.

Baca Juga:200 Simpul Uu Ruzhanul Ulum Deklarasi Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024Tersangka Guru Cabul Jadi Buronan, Berikut Biodata Lengkap dan Ciri-cirinya

“Aku di sini untuk membantumu,” kata wanita itu dengan suara lembut, tetapi dingin. Mia merasa ketakutan, namun ada sesuatu yang menariknya untuk mendekat.

Wanita itu menunjukkan sebuah cermin tua yang penuh debu. “Lihatlah ke dalam cermin, dan kau akan tahu rahasiaku,” katanya.

Mia, merasa terhipnotis, menatap ke dalam cermin. Di dalamnya, dia melihat gambar seorang gadis kecil yang mirip dirinya, menangis di sudut gelap.

Mia terkejut dan mundur, tetapi wanita itu menjelaskan, “Aku terjebak di sini, dan hanya kamu yang bisa membebaskan aku. Cukup lakukan satu hal: biarkan aku memasuki tubuhmu untuk sesaat.”

Mia bingung dan takut. “Apa yang akan terjadi padaku?” tanyanya.

“Jangan khawatir,” jawab wanita itu, “hanya untuk beberapa menit.”

Akhirnya, Mia membuat keputusan yang mengubah segalanya. Dia mengangguk dan merasakan angin dingin menyapu tubuhnya.

Bayangan itu merasuk ke dalam dirinya, dan tiba-tiba dia melihat kenangan masa lalu serta kecelakaan mengerikan yang merenggut nyawa wanita itu.

Kini, Mia merasa terjebak dalam kegelapan, melihat dengan jelas bahwa wanita itu bukanlah penolong, melainkan jiwa yang terkutuk. Dia menjerit, tetapi tak ada yang mendengar.

0 Komentar