Lagu APT Sukses Besar, YG Entertainment Kecipratan Berkah

Lagu APT Sukses Besar, YG Entertainment Kecipratan Berkah
(ist)Lagu APT Sukses Besar, YG Entertainment Kecipratan Berkah
0 Komentar

sumedangekspres – Saham YG Entertainment terlihat melonjak setelah Rose dari BLACKPINK berkolaborasi dengan Bruno Mars dalam lagu berjudul “APT.”

Lagu ini langsung viral sejak dirilis pada Jumat, 18 Oktober, dan dalam waktu satu minggu, video klipnya sudah ditonton lebih dari 130 juta kali di YouTube.

Bukan cuma di YouTube, lagu “APT” juga jadi trending di media sosial, dengan banyak pengguna yang pakai lagu ini buat bikin konten seru.

Baca Juga:Makin Lama Malah Makin Glowing, Cobain 5 Cushion Ini dan Lihat Hasilnya!Masker Beras Bisa Bikin Wajah Glowing Bak Artis Korea, Begini Cara Membuatnya! Simple Tanpa Ribet

Dengan tema permainan mabuk yang lagi hits di Korea, lagu ini berhasil merajai tangga lagu Global Top Songs Harian Spotify dan juga chart di AS pada Selasa, 22 Oktober.

Kesuksesan “APT” memberikan dampak positif buat YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK. Di hari yang sama, sekitar pukul 09.32 KST, saham YG PLUS laku di harga 4.390 KRW, naik 940 KRW (26,15 persen) dari hari sebelumnya. Saham YG Entertainment juga ikutan naik 1,44 persen atau 550 KRW, jadi 38.700 KRW.

Meskipun Rose masih bagian dari BLACKPINK, dia sekarang juga jadi solois setelah bergabung dengan Atlantic Records. “APT” adalah lagu pertama yang dirilis Rose setelah pindah ke agensi baru ini, dan jadi pemanasan untuk album solo pertamanya yang berjudul “Rosie.”

0 Komentar