Dr Aqua Dwipayana Bagikan Gratis Buku "Super Best Seller" Karyanya kepada Ratusan Gen Z dan Dosen di Unand

Dr Aqua Dwipayana Bagikan Gratis Buku \"Super Best Seller\" Karyanya kepada Ratusan Gen Z dan Dosen di Unand
Dr Aqua Dwipayana Bagikan Gratis Buku \"Super Best Seller\" Karyanya kepada Ratusan Gen Z dan Dosen di Unand
0 Komentar

sumedangekspres, PADANG-Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di manapun berada selalu berusaha menyenangkan banyak orang. Salah satu caranya dengan rajin berbagi secara ikhlas.

Pembicara laris yang telah memotivasi lebih dari dua juta orang baik di Indonesia maupun di puluhan negara itu, tidak hanya berbagi ilmu dan pengalaman, tetapi juga membagikan secara gratis buku-buku “super best seller” karyanya.

Hal tersebut juga salah satu cara motivator kawakan itu membuat banyak orang gembira. Saat Sharing Komunikasi dan Motivsi sering memberi kejutan yang menyenangkan para peserta. Itu adalah ciri khasnya. Ia sangat bahagia ketika bisa membahagiakan banyak orang.

Baca Juga:Literasi Inklusi Keuangan Bersama Agen Pegadaian Cabang SumedangSantri Ponpes Al-Hikamussalafiyyah Terjun Lapangan Mengabdi ke Masyarakat

Saat Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada ratusan generasi Z dan para dosen di Departemen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Andalas Padang, Sumatera Barat, pada Kamis (24/10/2024) Dr Aqua Dwipayana kembali memberi kejutan. Membagikan secara gratis banyak buku “super best seller” karyanya kepada semua peserta.

Hal itu dilakukan Dr Aqua Dwipyana sebagai wujud apresiasi kepada mereka yang hadir dan agar lebih mendalami materi yang disampaikan pembicara laris itu. Juga untuk mendorong mereka agar rajin dan konsisten membaca guna menambah pengetahuan dan wawasan mereka.

Kedua buku itu berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”. Merupakan bagian dari buku Trilogi The Power of Silaturahim yang telah terjual lebih dari 300 ribu eksemplar. Satu buku lainnya berjudul “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”.

Semua hasil penjualan buku Trilogi The Power of Silaturahim digunakan untuk kegiatan sosial termasuk buat membiayai sebanyak 167 orang umroh. Mereka tergabung dalam rombongan umroh The Power of Silaturahim yang dipimpin Nurcholis MA Basyari.

Sejumlah donatur yang merupakan teman akrab Dr Aqua Dwipayana memberikan sumbangan untuk pembelian buku berkualitas itu. Mereka adalah Sonny Njonoriswondo, Arnes Azwar, Edward Ferry Gani, Kombes Boby Pa’ludin Tambunan, Anton Purnomo, Andy Anantaputra, Sabri Ramdhany, dan Widya Kesuma Laurenzi.

0 Komentar