Sebanyak 53 Lulusan MA Plus Al Hikam Tanjungkerta Diterima di Berbagai Perguruan Tinggi

Kepala MA Plus Al Hikam Ayi Abdul Kohar
Kepala MA Plus Al Hikam Ayi Abdul Kohar
0 Komentar

Dijelaskan, MA Plus Al Hikam mengintegrasikan kurikulum umum dan keagamaan secara seimbang, sehingga siswa tidak hanya memiliki pengetahuan luas dalam sains dan teknologi, tetapi juga pemahaman yang mendalam mengenai nilai-nilai moral dan agama.

“MA Plus Al Hikam tidak hanya fokus pada pencapaian akademis saja, tetapi juga pada pembentukan karakter yang kokoh. Sehingga, lulusannya siap untuk menghadapi tantangan di perguruan tinggi dan dunia kerja nanti,” kata Ayi.

Dan tentunya, lanjut dia, kesuksesan lulusan MA Plus Al Hikam ini merupakan akumulasi dari doa dan kerja keras seluruh elemen sekolah, guru, siswa, manajemen, dukungan dari orang tua, dan dukungan dari yang lain-lainnya.

Baca Juga:Terdampak Bendungan Cipanas, Warga Cibubuan Terpaksa Buka Lahan BaruDamkar Berjibaku Evakuasi Ular yang Nelonong Masuk Rumah

“Semoga MA Plus Al Hikam bisa terus mempertahankan atau bahkan meningkatkan kualitas pendidikan dan pembinaannya, dengan harapan kedepan jumlah lulusan yang diterima di perguruan tinggi unggulan akan terus meningkat,” pungkasnya. (bim)

0 Komentar