Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Setelah Terhanyut Saat Bermain di Sungai Cimanuk

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Setelah Terhanyut Saat Bermain di Sungai Cimanuk
0 Komentar

FOTO: ILUSTRASI/NET

SUMEDANGEKSPRES.COM – Seorang bocah berusia 7 Tahun tewas dinyatakan tenggelam di aliran Sungai Cimanuk. Diketahui bocah tersebut berinisial O, warga Dusun Bantargintung, Desa Karyamukti, Kecamatan Tomo.

Supervisor Pusdalop BPBD Kabupaten Sumedang Rully Surya S, menerangkan pihaknya menerima laporan kejadian tersebut pada pukul 13.30 WIB dari warga setempat.

“Ya betul kami menerima laporan dari masyarakat bahwa ada anak yang tenggelam. Menurut keterangan, anak di wilayah tersebut memang biasa bermain atau memancing di sekitar sungai Cimanuk,” ujarnya belum lama ini.

Baca Juga:Covid – 19 Belum Usai. Kadisdik: Daftar Sekolah Jangan Berbondong – bondongMobil Wisatawan Masuk jurang. Kapolsek: Akses Jalan Wisata Harus Dipasang Rambu – rambu dan Pengaman Jalan

Sebelumnya, kata Rully, warga juga telah melakukan pencarian secara mandiri di wilayah tempat kejadian perkara dan berhasil menemukan korban yang sudah tidak bernyawa.

“Korban ditemukan oleh warga setempat tidak jauh dari lokasi kejadian perkara,” tambah Rully.

Oleh sebab itu, Rully mengimbau kepada masyarakat yang dekat dengan aliran sungai Cimanuk untuk lebih berhati hati dan selalu mengawasi anak ataupun orang dewasa yang hendak beraktivitas di aliran Sungai.

“Warga harus terus berhati hati, ditambah belum adanya rambu peringatan untuk masyarakat disana yang sering beraktivitas, masyarakat harus tetap waspada,” tuturnya. (kga)

0 Komentar