Jalin MoU, Anies Akan Kunjungi Sumedang

Jalin MoU, Anies Akan Kunjungi Sumedang
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Sumedang, Jum’at (11/6) mendatang.

Menurut Keterangan Humas Pemkab Sumedang, kunjungan tersebut merupakan balasan atas kedatangan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dan Sekda Herman Suryatman pada saat silaturahmi ke DKI Jakarta, Jumat (23/4) lalu.

Rencananya, acara bakal digelar di Gudang SRG di Desa Tolengas Kecamatan Tomo yang diisi dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) sekaligus pelepasan distribusi pangan perdana oleh Bupati dan Gubernur DKI.

Baca Juga:Bupati: Warga Pondok Pesantren harus Mengenal Masalah KesehatanWabup: Meskipun di Tengah Pandemi Covid – 19, Para Pelaku UMKM Sumedang Tetap Tumbuh dan Berkembang

Dalam kunjungannya, Anies akan melakukan pertemuan dengan Bupati beserta jajaran untuk membahas tindak lanjut kerja sama antara Pemkab Sumedang dengan Pemprov DKI Jakarta terkait penyediaan bahan pangan dan pemasaran untuk memenuhi kebutuhan DKI Jakarta yang akan dipasok dari Kabupaten Sumedang.

Kesepakatan kerja sama ini dituangkan dalam penandatanganan MoU antara Pemprov DKI dengan Pemkab Sumedang serta PT. Food Station Tjipinang dan PD Pasar Djaya dengan PT Kampung Makmur (perseroda).

Kerja sama dibagi dalam dua bentuk yakni kolaborasi pengembangan bisnis Badan usaha Milik Daerah (BUMD) serta pemasaran produk daerah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Perdagangan produk pangan. (atp)

0 Komentar