oleh

Pembangunan Masjid Al Falah diawali Peletakan Batu Pertama oleh Wakil Bupati Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COM – Pembangunan Masjid Al Falah di Dusun Cipala RT 04 RW 03 Desa Nagarawangi Kecamatan Rancakalong dimulai.

Hal itu ditandai dengan dilakukannya peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Falah oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, baru – baru ini.

“Pembangunan rumah ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama, saya mengapresiasi dan mendukung pembangunan masjid ini,” kata Erwan kepada awak media.

Oleh karena itu, Wabup mengajak warga setempat untuk menyukseskan pembangunan tempat ibadah ini. “Apresiasi juga kepada para panitia pembangunan Masjid Al Falah yang telah bekerja keras dan mempunyai tujuan yang baik, dengan ridho Allah SWT Masjid Al Falah ini akan segera terwujud,” ujarnya.

Wabup berharap jika masjid sudah selesai dibangun masyarakat ikut menjaga dan merawatnya.

Menurutnya, dengan mendukungnya sarana tempat ibadah akan meningkatkan keimanan dam ketaqwaan masyarakat, sesuai dengan visi Sumedang Simpati, yakni Agamis.

Dalam kegiatan itu juga diberikan bantuan stimulus pembangunan masjid dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Baznas Kabupaten Sumedang sebesar Rp 10 juta. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *