Dua Gubernur Shalat Berjamaah Subuh di Masjid Agung Sumedang

Dua Gubernur Shalat Berjamaah Subuh di Masjid Agung Sumedang
0 Komentar

Ia juga mengungkapkan, kerja sama perdagangan yang akan ia lakukan dengan Sumedang harus didorong lebih luas lagi.

“Indonesia dengan letak geografis yang cukup luas dan variasi produksi yang amat banyak di tiap-tiap daerah memiliki keunggulan produksi masing-masing. Bila ini bisa didorong dengan kerja sama, maka insyaallah pemenuhan kebutuhan dasar untuk masyarakat akan jauh lebih baik,” ungkapnya.

Gubernur Anis juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:Pemdes Jatimulya Bertekad Kembangkan BUMDes. Akan Menjalin Kerja Sama dengan PerbankanAl-Hikammussalafiyah Buka PPDB Gelombang Tiga

“Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun terasa berat. Jaga diri kita masing-masing agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujarnya

Usai melaksanakan Salat Subuh berjamaah Gubernur Anies Baswedan, Gubernur Ridwan Kamil beserta Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir berjalan-jalan melihat Alun-alun Sumedang dan Museum Prabu Geusan Ulun.

Di sana rombongan Gubernur bersilaturahmi dengan jajaran keluarga besar keraton serta berkeliling melihat koleksi-koleksi peninggalan sejarah.

Terakhir Gubernur Anies Baswedan, Gubernur Ridwan Kamil beserta Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Sekretaris Daerah Herman Suryatman mengelilingi Kota Sumedang dan beristirahat sambil mencicipi Tahu Sumedang di Rumah Makan Palasari. (red)

 

Laman:

1 2 3
0 Komentar