Dua Gubernur Shalat Berjamaah Subuh di Masjid Agung Sumedang

Dua Gubernur Shalat Berjamaah Subuh di Masjid Agung Sumedang
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM –
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Sekretaris Daerah Herman Suryatman beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Sumedang, Jumat (11/6).

Momen kedatangan Gubernur Anis bersama Gubernur Ridwan Kamil dan Bupati Dony Ahmad Munir disambut hangat oleh jemaah masjid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak antar saf dan menggunakan masker.

Sebelumnya Gubernur Anis Baswedan datang ke Sumedang pada Kamis malam (10/6) dan menginap di Gedung Negara.

Baca Juga:Pemdes Jatimulya Bertekad Kembangkan BUMDes. Akan Menjalin Kerja Sama dengan PerbankanAl-Hikammussalafiyah Buka PPDB Gelombang Tiga

Kedatangannya dalam rangka kegiatan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) antara Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kabupaten Sumedang yang akan dilaksanakan di Sistem Resi Gudang (SRG) Tolengas Tomo.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas kedatangan dua tamu istimewa dan pemimpin yang luar biasa yakni Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Terima kasih atas kehadirannya di Kabupaten Sumedang. Merupakan sebuah kehormatan kebanggan dan motivasi tersendiri bagi kami dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya

Dikatakan Bupati, warga Sumedang dan jemaah Masjid Agung Sumedang patut bersyukur kepada Allah SWT karena pada Jumat Subuh kehadiran dua tamu istimewa secara bersamaan.

“Kita doakan Pak Anies Baswedan dan Pak Ridwan Kamil dipanjangkan usianya, disehatkan dan dimudahkan urusannya dalam memimpin dan senantiasa ada dalam perlindungan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya mengapresiasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang melaksanakan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

“Ini memang seharusnya dilakukan. Kami ingin antar daerah ini terus bekerja sama. Apalagi Pak Anies kami pilih sebagai ketua Pimpinan Gubernur se Indonesia dan saya mendampingi beliau untuk daerah Sumatra, Jawa, dan Bali. Dimana salah satu Tupoksinya meningkatkan kerja sama perdagangan yang selama ini nyaris tidak terdengar,” ucapnya.

Baca Juga:Tak Hadir Sambut Gubernur DKI Jakarta, Wabup Berada di JatengLiterasi Tinggi, Wujudkan Kemajuan Bangsa

Dikatakan Gubernur Ridwan Kamil, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga menjalin kerja sama perdagangan dengan antar daerah lain.

0 Komentar