oleh

Tak Hadir Sambut Gubernur DKI Jakarta, Wabup Berada di Jateng

SUMEDANGEKSPRES.COM – Keretakan hubungan politik antara Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan sempat santer terdengar dari mulut ke mulut.

Bahkan sebagian pihak menilai jika kedua sosok tersebut kini mulai berjalan sendiri-sendiri.

Hal tersebut kembali menjadi pertanyaan publik, disaat kedatangan tamu besar dari Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, Jumat (11/6). Disana tampak hanya Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi Sekretaris Daerah Herman Suryatman yang menyambut kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, dirinya mengaku tengah berada di Jawa Tengah untuk mendampingi tim sepak bola PON Jawa Barat.

“Saya sedang mensupport anak-anak PON yang sedang ujicoba di Jawa Tengah. Karena saya manager tim sepak bola PON Jabar,” jawabnya melalui telepon selullar, Jumat (11/6).

Namun demikian, ketika ditanyai terkait adanya ketidak harmonisan antara dirinya dengan Bupati Sumedang, Erwan seolah enggan menjawab dengan jelas. Dan memilih mendampingi anak asuhnya fokus menghadapi PON nanti.

“Kebetulan disana sudah ada pa Bupati dan pa Sekda. Saya mendampingi PON Jabar,” jawabnya singkat. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *