Pilkades Padasuka, Balon Mendaftar 13 Orang

Pilkades Padasuka, Balon Mendaftar 13 Orang
Ilustrasi/Net
0 Komentar

KOTA – Desa Kecamatan Sumedang Utara menjadi salah satu Desa yang akan menggelar pilkades serentak pada 8 September 2021. Tak tanggung tanggung bakal calon yang mendaftarpun cukup banyak yaitu mencapai 13 orang.

Kasie Tata pemerintahan Kecamatan Sumedang Utara Dedih mengatakan dibandingkan dengan dua desa lainnya di Kecamatan Sumedang Utara yang akan menggelar pilkades serentak, Desa Padasuka merupakan yang paling banyak pendaftarnya.

“Untuk Desa Jatihurip balon yang mendaftar 5 orang, sedangkan untuk Desa Margamukti ada 4 orang. Ini, Desa Padasuka luar biasa jumlah balon yang mendaftar 13 orang,” jelas Dedih Selasa (15/6).

Baca Juga:Pembangunan Tol Cisumdawu Tak Selurus dan Tak Semulus Jalan TolWaspada, Sumedang Zona Oranye. Kasus Positif Covid Terus Meningkat. Ratusan Warga Antre Hasil PCR

Dijelaskan, untuk tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa telah ditutup pada Senin (14/6).

Dedih menuturkan, untuk Desa Padasuka karena balon lebih dari 5 orang, maka selanjutnya akan dilaksanakan proses seleksi sebelum nantinya ditetapkan 5 orang calon yang akan maju dalam ajang pilkades 8 September 2021.

Adapun 13 balon di Desa Padasuka yang telah mendaftar yaitu Gamis, Agis Dana Saputra, Firman Firdaus, Yayan Sopyan, Syaripudin, Kartono, Ries Budhiyarto, Kokom Komalasari, Asep Nugraha, Iwan Setiyawan, Gema Charisma, Asep Gunawan, dan Taufik Hidayat. (kga)

0 Komentar