oleh

Tahun Ajaran 2021/2022, SMPN 1 Cimalaka Terima 11 Rombel

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Tahun ajaran 2021-2022, SMPN 1 Cimalaka mencanangkan  akan menerima kuota sebanyak 11 rombongan belajar (Rombel) dengan jumlah siswa 352 siswa,

Seperti disampaikan Kepala SMPN 1 Cimalaka Dra Enung Titin Agustikawati MM melalui Wakasek Kesiswaan Sahri SPd kepada Sumeks, belum oama ini.

“Allhamdulilah, untuk SMPN 1 Cimalaka tahun ajaran 2021-2022 akan menerima kuota yaitu 11 rombel dengan per rombelnya adalah 32 siswa. Jadi, total yang akan diterima nanti adalah 352 siswa,” ujar Sahri.

Adapun untuk jalur penerimaan, kata dia, ada empat jalur. Pertama, jalur zona, kedua jalur afirmasi, ketiga jalur perpindahan orang tua dan keempat jalur prestasi.

Sahri menjelaskan, SMPN 1 Cimalaka tahun ajaran 2020- 2021 telah meluluskan 344 siswa.

Dikatakan, bagi orang tua yang mau mendaftarkan anaknya ke SMPN 1 Cimalaka dalam PPDB tahun ini bisa melalui online melalui Whats App serta langsung datang dan daftar ke sekolah, terutama yang sifatnya perorangan.

“Karena, kalau yang daftar kelompok biasanya didaftarkan kolektif langsung oleh panitia pendaftar dari pihak sekolah SD. Kamo sudah mengirimkan link -link nya. Sehingga, kami tinggal menerima data siswa tersebut,” jelasnya.

Dijelaskan, bagi pendaftar yang datang langsung kesekolah, pihaknya mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan menghidari kerumunan. (ahm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *