oleh

Wakil Bupati Sumedang Positif Terpapar Covid – 19. Ini pernyataannya..

SUMEDANGEKSPRES.COM –
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan positif terpapar Covid – 19, pernyataan itu, dia unggah di akun Instagram erwansetiawan54 sekitar lima jam lalu.

“Assalamualaikum, wr.wb. Kepada seluruh warga masyarakat, Saya menyampaikan informasi pada hari ini, Saya dinyatakan positif Covid – 19 berdasarkan hasil tes PCR. Sekarang saya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah selama 14 hari ke depan,” kata Erwan. Kamis (17/6).

Saya, lanjut Wabup, dites PCR sebegai bagian dari upaya tracing, testing dan treatment. Sesuai dengan protokol kesehatan. “Kepada siapa pun yang merasa kontak erat dengan saya, dimohon untuk melakukan isolasi mandiri,” tuturnya.

Saya, lanjut Erwan, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta mencuci tangan.

“Semoga semuanya selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. Amin YRA Mohon doa dari semuanya. Wassalamualaikum wr rb,” tulis Wabup.

Unggahan orang nomor dua di Sumedang itu dibanjiri komentar netizen, salah satunya Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir.

“Mugi enggal damang pak Wabup…tetap semangat..dipasihan kakietan sareng enggal pulih deui.. syafaakalloh..” tulis bupati di akun instagram pribadinya, akun dony_ahmad_munir. (red)

Wabup Sumedang Positif Covid – 19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *