Kodim 0610 Sumedang Gandeng Baznas Bantu Warga Kurang Mampu

Kodim 0610 Sumedang Gandeng Baznas Bantu Warga Kurang Mampu
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Babinsa Desa Wanajaya Koramil 1008/Buahdua Serda Deni Romdoni dan Pemerintah Desa Wanajaya Kecamatan Suriab melaksanakan penyaluran bantuan kemanusiaan melalui program kesehatan bagi warga tidak mampu. Kegiatan tersebut merupakan hasil  kerjasama antara Kodim 0610/Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang.

“Penerima bantuan atas nama Wati (61) warga Dusun Bobos RT 011/004 Desa Wanajaya Kecamatan Surian didiagnosis Sakit Batu Ginjal Akut,” ujar Serda Deni Romdoni.

Dikatakan, Babinsa, pemerintah Desa Wanajaya dan keluarga penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan Kodim 0610/Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Sekda Sumedang Sebut Pembebasan Lahan Tol Cisumdawu akan Segera DituntaskanKasus Covid Melonjak, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang Tetapkan Status Siaga 1

“Dengan adannya bantuan tersebut, alhamdulillah dapat meringankan beban biaya pengobatan keluarga Ibu Wati. Mudah-mudahan menjadi ladang ibadah dan pahala buat kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE MSi bertekad untuk terus berusaha mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya dengan terus mencari info dari Babinsa yang bekerja sebagai ujung tombak TNI AD di lapangan. Pihaknya juga akan selalu melakukan koordinasi,serta komunikasi dengan pihak Baznas Kabupaten Sumedang untuk sama sama membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Wanajaya Serda Deni Romdoni, Kepala Desa Wanajaya Erwan Riswanto, Kadus Dusun Bobos Ersus dan keluarga penerima bantuan. (atp/rls)

0 Komentar