HUT Bhayangkara, Polres Sumedang Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Pesantren

HUT Bhayangkara, Polres Sumedang Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Pesantren
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 75, Tahun 2021, sedikitnya 200 paket Sembako dan ribuan helai masker didistribusikan Kepolisian Resort Sumedang ke sejumlah pondok pesantren, panti asuhan dan masyarakat umum.

Kegiatan dilakukan di halaman Polres Sumedang, Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, belum lama ini.

“Karena Covid-19 ini tengah mewabah, maka momen hari Bhayangkara ini kita isi dengan cara aksi sosial,” kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.

Baca Juga:Tiga Desa Jadi Sasaran Sosialisasi Tim Wawar Gugus Tugas Covid-19Kasus Covid Meningkat, Pengunjung Pasar Tradisional Dibatasi Hingga 25 Persen

Selain pondok pesantren dan panti asuhan, para pedagang kaki lima dan masyarakat di sekitar taman Telor pun menjadi target sasaran pendistribusian Sembako dan masker itu.

“Penutupan jalan pada malam hari, tentunya akan berdampak terhadap penghasilan para pedang kaki lima di sepanjang jalan di pusat kota, namun langkah itu terpaksa kami lakukan untuk mencegah virus corona,” kata Kapolres. (red)

 

0 Komentar