Pasca terpapar Covid 19, Kondisi Wakil Bupati Sumedang Semakin Membaik

Pasca terpapar Covid 19, Kondisi Wakil Bupati Sumedang Semakin Membaik
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan dikabarkan telah pulih dari Covid-19. Wabup sendiri saat ini telah pulang ke rumahnya untuk melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari kedepan.

Hal ini disampaikan putra sulung Wabup Sumedang, Daffa Setiawan melalui akun media sosialnya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya untuk do’a kesembuhan ayah saya. Alhamdulilah beliau sudah kembali di rumah, tapi tetap menjalankan isolasi di rumah untuk beberapa hari kedepan,” kata Daffa, belum lama ini.

Baca Juga:Kondisi Covid Sumedang Mengkhawatirkan. Bupati Instruksikan Masyarakat Peduli dan tidak AbaiSekda: Satgas A dan B Jangan Ada yang Masuk Angin, Kami Tongkrongin Langsung

Sebelumnya, beberapa saat setelah dinyatakan terpapar Covid 19, Wabup Erwan sempat membuat video pernyataan bahwa dirinya terpapar serta harus menjalani isolasi mandiri dan mendapatkan perawatan.

Beberapa hari setelah dinyatakan terpapar Covid 19, Wabup sempat mendapatkan perawatan di RSUD Sumedang. Selanjutnya, Wabup sendiri lebih memilih RS Edelweis Bandung untuk tempat perawatannya. (kga)

0 Komentar