Calon Kepala Desa Sukamukti dan Jatiendah Dapat Nomor Urut

Calon Kepala Desa Sukamukti dan Jatiendah Dapat Nomor Urut
PENGUNDIAN NOMOR : Tiga calon kepala Desa Sukamukti memperlíhatkan nomor urut calon usai diundi P2KD desa Sukamukti di aula desa setempat baru-baru ini. Dari kanan ke kiri, Sofyan Ismail (1), S Bana (2) dan Agus Tadjudin (3). (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Pengundian nomor calon telah dilaksanakan P2KD Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Ketua P2KD Desa Sukamukti Iwan Setiawan mengumumkan calon dengan nomor urut 1. Sopyan Ismail, no urut 2. S Bana dan no urut 3. Agus Tadjudin SPd.

“Alhamdulillah untuk pengundian nomor urut calon berjalan dengan lancar. Semoga Pilkades serentak nanti juga berlangsung sukses tanpa ekses. Nomor urut calon kebetùlan juga dengan jadwal pendaftaran mereka. Jadi Sofyan daftar pertama, lalu S Bana kedua dan Agus daftar ketiga,” kata Iwan.

Baca Juga:Enam Desa Ikuti Pilkades SerentakBelum Ada Kejelasan, Mantan Kades akan Datangi Kantor Asuransi Jiwasraya

Salah satu calon kades yang juga mantan kades, Agus Tadjudin mengatakan dengan mendapatkan nomor urut 3 sebagai simbol kemenangan. Dia mencontohkan dalam Pilkada Kabupaten Bandung belum lama ini, pemenangnya adalah nomor urut 3.

“Saya yakin ini simbol kemenangan bagi saya. Karena nomor urut 3 adalah nomor urut hoki. Bupati Dadang Supriatna kan menang dengan nomor urut 3,” katanya singkat.

Sementara itu Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung mengumumkan lima orang yang siap bertarung dalam Pilkades serentak pada 14 Juli 2021 mendatang. Lima calon tersebut terdiri dari dua calon laki-laki dan tiga calon perempuan.

Ketiga calon perempuan tersebut adalah Hj Vera Iriani SIP dengan nomor calon 1, Lidya Natalia MHKes nomor calon 3, Dedep Suherman AMd no 3, Endang Sri Wisyastutie SE no 4 dan Abdul Syukur no 5.

Salah seorang tim sukses Hj Vera Iriani mengaku dengan memperoleh nomor urut satu diyakini sebagai tanda-tanda kemenangan calon kades yang dijagokannya bakal unggul.

“Mudah-mudahan ini menjadi suatu pertanda bahwa bu Hj Vera Iriani ini keluar sebagai orang nomor 1 di Desa Jatiendah. Karena walau bagaimana pun yang namanya sang juara atau sang pemenang sudah pasti nomor satu,” katanya usai penomoran Calon Kades Jatiendah, Senin (21/6) malam.

Hj Vera merupakan satu-satunya calon yang memiliki gelar ilmu pemerintahan. Karena itu dia merasa yakin jika dalam tes akademik yang dilaksanakan di Soreang bakal masuk dalam lima besar.

Baca Juga:Pemulasaraan Jenazah Covid-19 akan Dilakukan MasyarakatPemprov Jabar Akan Tingkatkan Jumlah Peternak Milenial

Hal itu diungkapkan Hj Vera Iriani SIP kepada Bandung Timur Ekspres di Cilengkrang, Kamis (24/6).

0 Komentar