Disangka Terpapar Covid, Jenazah HSP Sempat Dibiarkan Tergeletak di Kamar Mandi

Disangka Terpapar Covid, Jenazah HSP Sempat Dibiarkan Tergeletak di Kamar Mandi
0 Komentar

SUMEDANGEKAPRES.COM – Sejumlah warga di Jalan Tampomas RT 01 RW 04 Lingkungan Panyingkiran, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara mengaku kaget dengan adanya salah seorang warganya yang ditemukan tewas di kediamannya. Jasad tersebut merupakan seorang pria berinisial HSP.

Diketahui, berdasarkan sejumlah warga sekitar, HSP meninggal dunia akibat terjatuh dari kamar mandi pada Senin malam. Namun sayang, proses evakuasi terbilang lambat karena harus menunggu kedatangan tenaga medis.

“Penanganannya telat, karena mungkin tenaga medisnya sedang sibuk. Jadi mayatnya sempat dibiarkan karena takut terpapar Covid-19,” ujar salah seorang warga yang enggan disebut namanya, Selasa (29/6).

Baca Juga:Obyek Wisata Cipanas Sekarwangi Mati Suri,Sudah 2 Tahun Tidak Menghasilkan PADCoca-Cola Europacific Partners Indonesia Bekerja Sama dengan Warung Pintar Group untuk Digitalisasi Sistem Distribusi di Ekosistem Warung

Sementara itu, Lurah Kota Kaler Wuddan Lukmanul Hakim membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun pihak nya menampik jika HSP meninggal akibat terpapar Covid-19.

“Setelah berkomunikasi dengan pihak keluarga, itu bukan covid. Melainkan yang bersangkutan mengidap stroke dan jatuh di kamar mandi,” terangnya.

Ketika ditanyai terkait kondisi jasad HSP saat ini, pihaknya telah menyerahkan segalanya kepada keluarga yang bersangkutan dan jenazah dimakamkan di Bojong. (red)

0 Komentar