29 Pasien Covid 19 Kecamatan Tomo Dinyatakan Sembuh

29 Pasien Covid 19 Kecamatan Tomo Dinyatakan Sembuh
MONITORING: Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir melakukan pemantauan Pos PPKM Kecamatan Tomo beberapa waktu lalu. Bupati didampingi Plt Camat Tomo sekaligus Sekcam Tomo Yoyoh Maryanah Siti Syadiah SE MM.(ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Wilayah Kecamatan Tomo sempat menjadi klaster penyebaran covid-19.Berdasarkan data dari Satgas Covid 19 Kabupaten Sumedang, Sabtu (26/6) ada 26 orang warga asal Kecamatan Tomo dinyatakan positif Covid-19. Jadi, total menjadi 29 orang yang dinyatakan positif covid-19.

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt Camat Tomo sekaligus Sekcam Tomo Yoyoh Maryanah Siti Syadiah SE MM, Selasa (29/6).

Menurutnya, penyebaran covid di Kecamatan Tomo paling besar dari Desa Cipeles. Klaster hajatan menjadi pemicu penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Tomo.

Baca Juga:Lima Calon Siap Bertarung di Pilkades CibiruhilirSempat Dibiarkan Lama Karena Disangka Terpapar Covid

“Iya betul sebagian besar dari klaster hajatan dan paling banyak di Desa Cipeles,” ujar Yoyoh melalui aplikasi pesan singkat.

Dari keterangan Satgas Covid 19 Kabupaten Sumedang ke 29 pasien Covid-19 dari Kecamatan Tomo dinyatakan sembuh pada Selasa (29/6). Kemudian, ada dua penambahan yang dinyatakan positif.

Hal tersebut dipertanyakan oleh warga Sumedang yang enggan di korankan namanya. Dia merasa heran penangulangan covid di Kecamatan Tomo bisa secepat itu,

“Kalau penyembuhan bisa cepat seperti itu, harusnya diinfokan biar warga yang lain tahu cara penanganan dan pengobatannya,” tukasnya. (kga)

Area lampiran

0 Komentar