oleh

ASIA PLAZA Berikan Vitamin Bagi Nakes di Pelosok Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COM – Asia Plaza Sumedang memberikan bantuan berupa vitamin dan multi vitamin untuk para tenaga kesehatan yang tersebar di pelosok-pelosok Sumedang, Selasa (29/6).

General Menejer Plaza Asia Sumedang Budi mengatakan, pihaknya memberikan bantuan ini dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

“Dengan memberikan bantuan berupa vitamin dan multi vitamin untuk para tenaga kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” katanya saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (29/6).

Dia menerangkan, untuk jenis dan jumlah bantuan yang diberikan berbagai macam. Diantaranya madu 2000 saset, vitamin 200 botol dan multi vitamin 1000 botol.

“Kita salurkan melalu posko Sekda, mereka menyalurkannya Ke Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Mudah mudahan bermanfaat bagi Nakes di pelosok sumedang,” tambahnya.

Dikatakan, beberapa hari yang lalu Plaza Asia Sumedang juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Kelurahan Kota Kaler untuk warga sekitar yang sedalang melakukan Isolasi Mandiri.

“Bantuan tersebut diterima langsung oleh Lurah Kota Kaler,” tandasnya.

Budi menuturkan, kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerja sama yang dilakukan Plaza Asia Sumedang dan Rumah Zakat.

“Kita melihat kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat. Jadi, kita tergerak untuk membatu berikan bantuan,” katanya.

Budi berharap kedepanya kasus Covid di Kabupaten Sumedang tingkat penyebarannya menurun. Serta, mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Sumedang agar jangan mengabaikan prokes kesehatannya.

“Masyarakat juga harus mendukung program pemerintah dengan memperketat prokes kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak,” pungkasnya. (rif).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *