PPKM Darurat, Polisi Blokir Akses Jalan

PPKM Darurat, Polisi Blokir Akses Jalan
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Upaya meminimalisir penyebaran Covid 19, Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Pengecekan PPKM Darurat.

Pengecekan dilakukan mulai dari kawasan Sumedang kota hingga ke wilayah Sumedang barat, belum lama ini.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan, selama pemberlakuan PPKM, pihaknya melakukan penutupan setengah jalur pada siang hari dan tutup total di malam hari.

Baca Juga:The Three Lions pesta gol ke gawang UkrainaMasyarakat Tidak Perlu Khawatir Akan Kebutuhan Beras, Bulog Menjamin Kebutuhan Beras Meski PPKM Darurat

“Kami harapkan masyarakat selama dua minggu ini ikut mensukseskan program pemerintah. Kami didukung oleh jajaran TNI untuk pelaksanaan nya,” kata Kapolres.

Pada intinya, lanjut Kapolres, pelaksanaan PPKM darurat tersebut lebih diefektifkan lagi, dengan cara mempertebal personil yang ada sebelumnya pada PPKM Mikro.

“Pada level desa dan memastikan di setiap desa itu ada tempat isolasi,” terangnya.

Jadi, kata dia, penderita Covid-19 yang sudah positif itu tidak lagi isolasi mandiri di rumah masing-masing, tetapi diharapkan ada tempat isolasi yang itu diawasi oleh petugas TNI-POLRI disana.

“Kami sangat siap tinggal infrastruktur dan pelaksanaan yang akan kami lakukakn pengawasan secara langsung.” ujar Kapolres. (red)

0 Komentar