Pengguna Kendaraan Menumpuk di  Jalan Alternatif. Penutupan Jalan Malah Timbulkan Kerumunan Baru

Pengguna Kendaraan Menumpuk di  Jalan Alternatif. Penutupan Jalan Malah Timbulkan Kerumunan Baru
0 Komentar

SUMEDANGEKAPRES.COM  – Dengan di Ltutupnya sejumlah jalan di wilayah Sumedang Kota membuat para pengguna jalan kebingunan mencari jalan alternatif atau jalan tikus.

Terpantau, Jalan Dewi Sartika tidak ada penutupan dan banyak pengguna jalan yang melalui jalan tersebut. Bahkan, menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Kemacetan jalan semakin parah karena banyak kendaraan roda empat yang parkir di bahu jalan.

“Ini banyak yang parkir di pinggir jalan jadi macet. Harusnya ada penertiban parkir juga agar tidak macet, karena banyak pengguna jalan yang melewati jalan ini sekarang,” ujar seorang pengguna jalan Nadia Iswara, belum lama ini.

Baca Juga:PPKM Darurat Sudah Tepat, Harus Dibarengi Kesadaran Masyarakat3 Manfaat Samsung Galaxy M62 yang Performanya Megang Banget! –

Ditegaskan, penutupan jalan tersebut tanpa solisi karena malah membuat kerumunan baru di beberapa titik.

“Penutupan jalan untuk menghindari kerumunan, ini disini (jalan Dewi Sartika) malah terjadi kerumunan yang cukup banyak,” tandasnya.

Pantauan Sumeks, penutupan jalan tidak hanya membuat kemacetan. Namun, di sejumlah titik penutupan malah di jadikan tempat parkir. Salah satunya di pertigaan Bank BNI.

Terpantau, di depan pembatas jalan malah dijadikan tempat parkir oleh salah seorang oknum juru parkir. Tak ayal, keluar masuknya kendaraan roda 4 membuat jalanan tersendat dan pengguna jalan lain terpaksa harus menurunkan kecepatannya.

Tidak sedikit juga pengguna jalan yang memaksa menerobos beberapa jalur tersebut dan memindahkan barikade penghalang jalan agar bisa melalui jalan tersebut. (kga)

0 Komentar