Baznas Siap Bantu Sterilisasi Kantor

Baznas Siap Bantu Sterilisasi Kantor
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Tim Baznas Tanggap Bencana (BTB) Baznas Sumedang melakukan seterilisasi di sejumlah perkantoran di wilayah Kabupaten Sumedang.

Hal ini dilakukan untuk membersihkan tempat atau area perkantoran dari berbagai macam virus sebagai upaya membantu pemerintah daerah mengurangi terpaparnya covid 19.

Seperti disampaikan Komandan BTN Baznas Kabupaten Sumedang, Dariat Sawili kepada Sumeks seusai melakukan sterilisasi di Polsek Sumedang Utara, belum lama ini.

Baca Juga:Airlangga: Pemerintah Pastikan Cukupi Kebutuhan Oksigen untuk MedisKapolres: Tidak Tunjukkan Persyaratan, Kendaraan Diputarbalik

“Sudah beberapa kantor di wilayah Sumedang kita sterilisasi. Kegiatan ini adalah bentuk ikhtiar penanggulangan covid 19 di Kabupaten Sumedang” ujar Apih, sapaan akrab Dariat Sawili. kepada Sumeks

Dikatakan, kegiatan sterilisasi akan berlangsung hingga tanggal 20 Juni 2021 sesuai aturan PPKM Darurat. Selanjutnya, jika ada yang ingin disterilisasi pihaknya siap untuk mensterilisasi tempat tersebut.

“Kalau ada permintaan, kita akan jadikan skala prioritas untuk dilakukan sterilisasi,” tukasnya.

Apih memberitahukan bila ingin dilakukan sterilisasi bisa langsung melapor kepada tim BTB Baznas Kabupaten Sumedang.

Apih juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku saat ini agar penyebaran covid 19 bisa segera selesai. (kga)

0 Komentar