Baznas Sterilisasi Area Perkantoran Angkrek

Baznas Sterilisasi Area Perkantoran Angkrek
PENYEMPROTAN: Tim Baznas Tanggap Bencana (BTB) melakukan seterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan serta lakukan fogging di area perkantoran Komplek Angkrek Regency. FOTO: ARIEF TAUFIK SABARUDIN/ SUMEKS
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Tingginya kasus covid di Sumedang serta banyaknya masyarakat yang melakukan Isolasi Mandiri membuat Baznas Tanggap Bencana (BTB) melakukan sterilisasi di area perkantoran di jalan Raya Angkrek, belum lama ini.

BBT melakukan sterikisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan serta fogging.

Komandan Baznas tanggap bencana (BTB) Dariat Sawili mengatakan BTB telah melakukan sterilisasi di area perkantoran guna memutus mata rantai penyebaran covid, khususnya di Kabupaten Sumedang.

“Ada permohonan dari warga untuk lakukan sterilisari, untuk area perkantoran sudah disterilisasi. Mudah-mudahan kedepannya baik yang isoman maupun yang terkonfirmasi positif cepat dapat sehat kembali,” ungkapnya kepada Sumeks di sela-sela kegiatan sterilisasi.

Baca Juga:11Hari PPKM Darurat, Masih Banyak Warga MelanggarSepanjang Pandemi Covid 19, 13 Jiwa Jadi Korban

Dia menambahkan ada dua jenis penyemprotan yang dilakukan. Pertama sterilisasi menggunakan Liquid pengasapan dan menggunakan fogging untuk Malaria.

“Untuk sekarang ini kan perubahan cuaca dari hujan ke kemarau. Di cuaca seperti ini memang malaria cukup masiv juga, jadi kita lakukan penyemprotan fogging. Mudah-mudahan terhindar dari segala penyakit,” harapnya.

Dariat juga berharap agar warga Sumedang tetap patuh pada anjuran dari pemerintah Kabupaten Sumedang.

“Warga juga harus patuh anjuran pemerintah untuk menggunakan masker, jaga jarak kemudian tidak berkerumun. Mudah-mudahan yang tadi saya bilang pandemi ini secepatnya berangsur-angsur kembali normal,” pungkasnya. (rif)

0 Komentar