Begini Ternyata Rasanya Pakai Smartphone Flagship yang Affordable dari Samsung

Begini Ternyata Rasanya Pakai Smartphone Flagship yang Affordable dari Samsung
0 Komentar

Triple Rear Camera andalan, Samsung Galaxy S20 FE siap jadi daily-driver hasilkan konten foto dan video epic, tanpa perlu mengocek kantong terlalu dalam.

Tak kalah hebat dari seri pendahulunya, ketiga Rear Camera Galaxy S20 FE dilengkapi dengan 12 MP Wide Angle Camera yang mampu menghasilkan foto berkualitas profesional, lalu kamera Ultra-Wide untuk menangkap gambar dengan bidang pandang yang lebih luas seperti momen sunset di pantai saat liburan, serta 8MP Telephoto Camera yang dapat mengoptimalkan hasil fotozoom rentetan gedung pencakar langit.

Kamera depan 32MP yang disematkan pada Galaxy S20 FE juga tak ketinggalan untuk memudahkan pengguna dapatkan konten selfie yang ready to share di postingan media sosial.

Baca Juga:Tumpukan Sampah Masih Menjadi Hiasan Bahu Jalan di SumedangPenghujung PPKMD Level 4, Angka Kematian Capai 12 Orang

Penasaran bagaimana pengalaman seru pakai Samsung Galaxy S20 FE? Kini konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Galaxy S20 FE varian Snapdragon 865 dengan harga Rp8.999.000 untuk varian 8GB/128GB.

Sedangkan varian 8GB/256GB dijual dengan harga Rp9.999.000. Untuk penjualan perdana Galaxy S20 FE versi Snapdragon konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 dan photocard BTS selama periode promo berlangsung sampai 31 Juli 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S20 FE, silakan kunjungi www.samsung.com/id. Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif.

Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Untuk keterangan lebih lanjut: Fia Handayani Public Relations Manager PT Samsung Electronics Indonesia Email: [email protected]
Maghfira Tabrani Senior Consultant Carl Byoir Email: [email protected]. (rls/red)

Laman:

1 2 3
0 Komentar