Begini Ternyata Rasanya Pakai Smartphone Flagship yang Affordable dari Samsung

Begini Ternyata Rasanya Pakai Smartphone Flagship yang Affordable dari Samsung
0 Komentar

Galaxy S20 FE mampu membagikan daya kepada perangkat wireless Samsunglainnya tanpa harus menyambungkan langsung ke aliran listrik konvensional.

Wireless Powershare akan beraksi sebagai wireless charging pad setelah pengguna mengaktifkan fitur ini dalam satu sentuhan.

2. Samsung DeX Sekarang sudah waktunya melakukan aktivitas dan bekerja secara multitasking kapanpun dan di mana pun.

Baca Juga:Tumpukan Sampah Masih Menjadi Hiasan Bahu Jalan di SumedangPenghujung PPKMD Level 4, Angka Kematian Capai 12 Orang

Sudah diperkenalkan sejak tahun 2017 pada seri Galaxy S8 dan S8+, Samsung DeX
berfungsi sebagai fitur yang dapat menyambungkan tampilan smartphone dengan laptop, PC, maupun smart monitor secara bersamaan.

Setelah melakukan inovasi dari tahun ke tahun, kini Samsung DeX hadir dengan kemudahan untuk mengakses serta kemampuannya yang terus meningkat.

Samsung DeX menggunakan teknologi Wi-Fi direct sehingga pengguna cukup mengaktifkan koneksi Wi-Fi dan menyambungkan Galaxy S20 FE miliknya dengan perangkat yang dituju.

Setelah terkoneksi dengan baik, pengguna dapat memanfaatkan Galaxy S20 FE dalam melakukan kegiatan kerja ataupun hiburan, seperti presentasi dengan smart monitor, menikmati film box office di Netflix melalui smart TV bersama keluarga, atau bahkan menonton video tutorial masak di YouTube sembari menulis resep di Samsung Notes.

3. Super Fast Charging Battery
Katakan tidak pada durasi pengisian daya baterai yang terlalu lama.

Samsung Galaxy S20 FE telah
ditenagai oleh baterai 4.500 mAh yang bisa menemani berbagai kegiatan seharian. Di saat baterai perlu melakukan isi ulang, pengguna hanya butuh waktu singkat hingga baterai dapat terisi secara penuh.

Fitur ini secara otomatis akan aktif ketika smartphone Samsung tersambung dengan kabel charger,  namun juga bisa diatur secara manual.

Baca Juga:Jalan Lingkar Utara Tahap Kedua Hampir SelesaiPedagang di Kawasan Wisata Burnong Beralih Jadi Buruh Kasar

Super Fast Charging Battery memudahkan pengguna yang kerap kali lupa mengisi daya baterai Samsung Galaxy S20 FE miliknya sebelum tidur. Pasalnya, dalam kurun waktu 30 menit saja, baterai Samsung Galaxy S20 FE mampu terisi sebanyak 50%.

Durasi tersebut sama dengan waktu yang dapat Anda gunakan untuk mandi dan bersiap-siap memulai aktivitas di pagi hari tanpa perlu khawatir baterai akan lowbatt.

4. Pro-Grade Camera. Fitur ini menjadi salah satu daya tarik terbesar pada Samsung Galaxy S20 FE. Diperkuat dengan

0 Komentar