Rakorwil TP2DD dan TPID Bahas Digitalisasi Ekonomi Melalui Pembangunan Ekosistem

Rakorwil TP2DD dan TPID Bahas Digitalisasi Ekonomi Melalui Pembangunan Ekosistem
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menjadi salah satu nara sumber dalam acara Rakor Percepatan dan Perluasan Digitaliasi Daerah (TP2DD) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Jawa Barat Tahun 2021, secara virtual
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM- Pandemi Covid-19 telah memberikan tekanan yang berat terhadap perekonomian global, nasional maupun regional sehingga diperlukan langkah-langkah strategis untuk memulihkannya.

Oleh karena itu, Tim Percepatan dan Perluasan Digitaliasi Daerah (TP2DD) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Jawa Barat Tahun 2021 mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) TP2DD dan TPID secara Virtual yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan, Selasa (28/7).

Rakorwil dimaksudkan untuk mensinergikan program dengan urgensi transformasi digital serta terus mendorong digitalisasi ekonomi melalui pengembangan ekosistem digital di Jawa Barat.

Baca Juga:Peran Besar Permintaan Domestik Terhadap Perbaikan Kinerja Emiten1500 Orang Jadi Peserta Vaksinasi Massal Covid 19

“inti dari implementasi digital yang dilakukan Kabupaten Sumedang adalah membangun ekosistem digital secara sistematis dengan didukung kesiapan infrastrukturnya, ucap Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir.

Yang paling susah, lanjut bupati, membangun ekosistem (digital) yang dimulai dengan ‘bureaucratic reform’ terlebih dahulu. (nur)

Berita selengkapnya di Harian Pagi Sumedang Ekspres Edisi Kamis, 29 Juli 2021.

0 Komentar