oleh

Rakorwil TP2DD dan TPID Bahas Digitalisasi Ekonomi Melalui Pembangunan Ekosistem

SUMEDANGEKSPRES.COM- Pandemi Covid-19 telah memberikan tekanan yang berat terhadap perekonomian global, nasional maupun regional sehingga diperlukan langkah-langkah strategis untuk memulihkannya.

Oleh karena itu, Tim Percepatan dan Perluasan Digitaliasi Daerah (TP2DD) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Jawa Barat Tahun 2021 mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) TP2DD dan TPID secara Virtual yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan, Selasa (28/7).

Rakorwil dimaksudkan untuk mensinergikan program dengan urgensi transformasi digital serta terus mendorong digitalisasi ekonomi melalui pengembangan ekosistem digital di Jawa Barat.

“inti dari implementasi digital yang dilakukan Kabupaten Sumedang adalah membangun ekosistem digital secara sistematis dengan didukung kesiapan infrastrukturnya, ucap Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir.

Yang paling susah, lanjut bupati, membangun ekosistem (digital) yang dimulai dengan ‘bureaucratic reform’ terlebih dahulu. (nur)

Berita selengkapnya di Harian Pagi Sumedang Ekspres Edisi Kamis, 29 Juli 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *