1500 Orang Jadi Peserta Vaksinasi Massal Covid 19

1500 Orang Jadi Peserta Vaksinasi Massal Covid 19
IKUTI: Sebanyak 1500 warga dari Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor menjadi peserta Vaksinasi Massal Yonif Raider 301/PKS dan Kodim 0610/Sumedang. FOTO: ISTIMEWA
0 Komentar

SUMEDANGEKSPEES.COM – Kodim 0610/Sumedang bersama Yonif Raider 301/PKs melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kecamatan Jatinangor dan Cimanggung.

Selain Kodim dan Yonif, Vaksinasi massal ini melibatkan Polkes 03.10.10 serta Dinkes Kabupaten Sumedang dengan menargetkan sasaran masyarakat sekitar pabrik Jatinangor dan Cimanggung. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari. Yakni, Sabtu (24/7) dan Minggu (25/7) dengan target sehari 1500 orang.

Kegiatan Vaksinasi Massal itu bertempat di Kampung Citanggulun RT 01RW 06 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor.

Baca Juga:Satu tahun Buron, DPO Maling Akhirnya tertangkapKepala Desa Neglasari Sebut Daftar Vaksinasi Secara Daring Dinilai Tidak Efektif

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE MSi mengatakan serbuan vaksinasi ini merupakan wujud nyata dukungan cepat tanggap pemerintah yang bekerja sama dengan TNI AD, khususnya Kodim 0610/Sumedang dalam penanganan pandemi Covid 19.

“Tindak lanjut vaksinasi akan kami teruskan dengan imbauan berkala kepada seluruh karyawan dan warga sekitar untuk meningkatkan kedisiplinan standar prokes di lingkungan kerja dan tempat tinggal,” ungkapnya.

Dandim menambahkan,TNI AD khususnya Kodim 0610/Sumedang akan selalu mendukung segala upaya pemerintah daerah dalam penanganan pandemi Covid 19 ini.

“Semoga dengan adanya vaksin ini para pekerja dan warga sekitar akan memiliki kekebalan tubuh yang bagus. Sehingga, secara tidak langsung bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” pungkas Dandim. (kos)

0 Komentar