Putra Daerah Sumbang APD Lengkap

Putra Daerah Sumbang APD Lengkap
FOTO: HERI SUMEKS
0 Komentar

SUMEDANGEKAPRES.COM – Forkopimcam Situraja menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) ke pemerintah desa yang bersumber dari donatur putra daerah.

Sumbangan 15 APD lengkap cukup membantu meringankan beban pemerintah desa. Pasalnya, untuk pemulasaraan jenazah covid 19, saat ini desa juga dilibatkan. Artinya, desa harus selalu menyiapkan APD lengkap untuk antisipasi adanya korban covid 19 yang meninggal.

“Kita dapat bantuan APD dari para donatur. Lalu, kita salurkan kepada seluruh desa yang ada di Kecamatan Situraja,” kata Camat Situraja H Sutisna kepada Sumeks, Senin (2/8).

Baca Juga:Pangdam Sumbang Sembako ke Tukang Becak di SumedangPPKM Level 4 Diperpanjang sampai 9 Agustus 2021, Pemerintah Dorong Percepatan Penyaluran Bansos untuk Masyarakat

Dikatakan, bantuan APD dari para donatur tersebut merupakan bukti adanya kepedulian dari masyarakat untuk melakukan perlawanan terhadap pandemi covid 19. “Ini bentuk perlawanan masyarakat kepada pandemi covid 19. Saya berharap ada donatur yang lain yang membantu upaya penanganan covid 19,” katanya.

Forkopimcam Situraja sangat mengapresiasi terhadap para donatur yang telah membantu upaya penanganan kasus covid 19. “Saya apresiasi terhadap warga yang telah jadi donatur,” kata dia.

Camat pun mengimabau APD tersebut bisa digunakan se-efektif mungkin.

“Mudah-mudahan bisa digunakan dengan sebaik mungkin oleh pihak desa,” harapnya. (eri)

0 Komentar