Sosok Bayi Perempuan, Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kaleng Biskuit

Sosok Bayi Perempuan, Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kaleng Biskuit
Sosok bayi perempuan usai diidentifikasi oleh pihak medis Puskesmas Sumedang Selatan. (Kegga Kegyan/Sumeks)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, KOTA – Seorang warga asal Dusun Ciguling, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Sumedang Selatan, Encah, 45, mengaku kaget saat dirinya menemukan sesosok bayi yang berada di dalam kaleng biskuit.

Bayi tersebut pertama ditemukan pada sebuah kantong plastik warna hitam yang di dalamnya terdapat kaleng biskuit dan terbungkus oleh lakban.

Sosok bayi dengan berat sekitar 1 kg yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan Encah dalam keadaan meninggal dunia pada Senin (9/8) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:Jafar Sidik, Bocah Penjual Es Asal Lembur Situ Keceplosan Ingin Bertemu BupatiPenilaian Kinerja Perizinan sebagai Upaya Perbaikan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Perizinan di Sumedang

Setelah menemukan mayat bayi tersebut, Encah langsung melaporkan hasil temuannya kepada ketua RW setempat dan Polsek Sumedang Selatan.

Tenaga Kesehatan Puskesmas Sumedang Selatan, Sinta, membenarkan adanya kejadian tersebut. Hal itu disampaikannya usai melakukan identifikasi terhadap mayat janin perempuan tersebut.

“Bayi tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi sudah lebam dan di anusnya keluar cairan cairan. Diperkirakan bayi tersebut diperikaan sudah meninggal selama 1 hari,” ujarnya kepada Sumeks.

Sementara itu, Kapolsek Sumedang Selatan Kompal Bony mengatakan, pihaknya akan mendalami kejadian yang menimpa terhadap bayi malang tersebut.

“Dugaan sementara, bayi dengan plasenta masih menempel itu di buang,” paparnya. (kga)

0 Komentar