Komandan Wing 8 Lanud Suryadharma Kalijati Subang Mengecek Kesiapan Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Sumedang

Komandan Wing 8 Lanud Suryadharma Kalijati Subang Mengecek Kesiapan Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Sumedang
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Komandan Wing 8 Lanud Suryadharma Kalijati Subang Kolonel PNB Antonius Adi Nur W di Setda Kabupaten Sumedang, Jum’at (13/8).

Kunjungan tersebut terkait pengecekan kesiapan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masal kerja sama antara Pemda Kabupaten Sumedang dengan TNI AU Lanud Suryadharma Kalijati yang bertempat di Gedung Nusantara pada hari Senin, tanggal 16 Agustus 2021 mendatang.

Komandan Wing 8 Lanud Suryadharma Kalijati Subang Kolonel PNB Antonius Adi Nur W mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan 2.500 dosis vaksin untuk disuntikkan kepada warga masyarakat Sumedang pada kegiatan Serbuan Vaksinasi.

Baca Juga:Bupati: Paskibra Harus Selalu Memberi Pengaruh Positif Bagi Generasi Muda LainnyaWabup: Wilayah Barat Sumedang Ditargetkan 1.200 Vaksin

Menurutnya, warga sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut yang dibuktikan dengan banyaknya warga yang mendaftar.

“Kalau melihat antusiasme warga yang daftar sudah banyak. Ini sesuai dengan rencana, ada 2.500 warga yang sudah mendaftar. Melalui Serbuan Vaksinasi ini, kami harapkan semua (sektor) bisa kembali normal,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyatakan, vaksinasi sudah siap dilaksanakan karena sasaran 2500 dosis sudah terpenuhi oleh warga yang mendaftar.

“Sasaran untuk 2500 dosis sudah terpenuhi. Jadi kami sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi,” kata Bupati.

Dilaporkan Bupati, sampai sejauh ini vaksinasi di Sumedang sudah mencapai 20 persen. Melalui vaksinasi yang masif, ia pun optimistis laju vaksinasi di Kabupaten Sumedang bisa meraih angka 70 persen.

“Vaksinasi di Sumedang sudah mencapai 20 persen lebih. Kita optimistis bisa secepatnya mencapai 70 persen,” pungkasnya. (rls/red)

0 Komentar