Moment Kemerdekaan, PDIP Bagikan 200 Paket Makan Siang Kepada Nakes

Moment Kemerdekaan, PDIP Bagikan 200 Paket Makan Siang Kepada Nakes
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Atang Setiawan menyerahkan paket makan siang untuk Nakes secara simbolis kepada Direktur RSUD Sumedang Aceng Solahudin. (Foto: Sobat Bahtiar/Sumeks)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Dalam Moment Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang membagikan sekitar 200 paket makan siang kepada tenaga kesehatan RSUD Sumedang.

Sekretaris DPC PDIP, Atang Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut serentak dilakukan di Provinsi Jawa Barat.

“Iya ini dilaksanakan serentak di Jawa Barat. Apalagi di moment kemerdekaan ini, kegiatan berbagi ini sangat berkesan bagi kami,” ujar Atang kepada Sumeks, Selasa (17/8).

Baca Juga:Target Vaksinasi Sumedang Mencapai 20,5% dari Sekitar 930 Ribu SasaranMenko Airlangga: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia, Bergantung Pada Efektivitas Penanganan Covid-19

Atang juga menyampaikan, kegiatan berbagi tersebut merupakan apresiasi dari PDI Perjuangan terhadap para tenaga kesehatan yang di moment libur kemerdekaan dan ditengah PPKM, tetap bertugas menjaga para pasien yang tengah dirawat.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, tapi ini adalah bentuk solidaritas dari kami. Apalagi di moment bersejarah bagi bangsa Indonesia ini, kiranya ini waktu yang pas untuk menunjukan solidaritas bagi tenaga kesehatan yang sedang bertugas,” paparnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sumedang Aceng Solahudin menyampaikan, tenaga kesehatan yang tengah bertugas saat ini sekitar 200 orang termasuk tenaga scurity.

“Jadi ini emang rutin, mau libur maupun tidak yang piket tetap selalu ada,” ungkapnya.

Aceng juga berterimakasih atas bantuan paket makan siang yang diberikan oleh DPC PDI Perjuangan. Pihaknya berharap, di moment kemerdekaan ini, akan menumbuhkan motivasi kuat terhadap para nakes.

“Semoga ini menjadi penyemangat bagi kami, bahwa kami ini tidak lah sendirian. Saya ucapkan terimakasih,” tuturnya. (red)

0 Komentar