Wabup Jengkel Permintaanya Perbaiki Jalan Tidak Digubris PUPR

Wabup Jengkel Permintaanya Perbaiki Jalan Tidak Digubris PUPR
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan saat ikut mengaspal jalan Pamagersari - Ciluluk - Gunungmanik tanpa didampingi Dinas PUPR dan SKPD lainnya. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengaku jengkel terhadap kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sumedang.

Kekesalannya mencuat setelah pihak Dinas PUPR tidak merespon permohonannya untuk memperbaiki jalan sepanjang jalur Pamagersari – Ciluluk – Gunungmanik dan ruas jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Tanjungsari – Pamulihan.

“Banyaknya pengaduan dan komplen yang masuk. Baik secara lisan maupun di media sosial, jadi kami inisiatif untuk perbaikan,” ujarnya, Rabu (18/8).

Baca Juga:Orang Tua Mulai Khawatir, Semangat Belajar Anaknya Menurun Selama Sistem DaringMenko Airlangga: Kebijakan Mandatori B30 Terbukti Untungkan Petani Sawit

Erwan juga mengatakan, dirinya seolah diberi angin segar akan segera dilakukan perbaikan oleh pihak PUPR. Akan tetapi, setelah ditunggu sekian lama, perbaikan tersebut justru tak kunjung datang.

“Sebelum Idul Fitri disurvey dan setelah Idul Fitri saya tagih, katanya nanti dan segala macam alasan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, akhirnya Erwan berinisiatif untuk melakukan perbaikan jalan sendiri tanpa berkoordinasi dengan pihak PUPR maupun SKPD terkait lainnya.

“Jika hal tersebut di biarkan, akan membuat kondisi semakin parah dan menghambat mobilitas masyarakat,” jelasnya. (kga)

Selengkapnya di Harian Pagi Sumedang Ekspres edisi Kamis 19 Agustus 2021.

0 Komentar