Dandim Salurkan 55 Ton Beras Untuk Warga Sumedang

Dandim Salurkan 55 Ton Beras Untuk Warga Sumedang
Dandim 0610 Sumedang, Letkol Inf Zaenal Mustofa menyerahkan bantuan beras kepada salah seorang oenerima manfaat. (Foto: Asep Nurdin/Sumeks)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Sebanyak 55 Ton beras disalurkan jajaran Kodim 0610 Sumedang kepada masyarakat Sumedang yang tidak terjaring bantuan dari pemerintah.

Komandan Kodim 06190 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa mengatakan, beras tersebut merupakan amanat dari staf kepresidenan Republik Indonesia untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat penerapan PPKM.

“Saat ini Pemerintah berusaha untuk selalu membantu meringankan beban masyarakat, dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok,” katanya di sela sela kegiatannya.

Baca Juga:SMPN 1 Sumedang Pelopori Studio Mini Hybrid LearningJabar Dapat Bantuan Paket Isoman dari Ustaz Adi Hidayat

Disebutkan, beras 55 ton tersebut terdiri dari 11.000 paket, dengan ukuran perpaketnya seberat 5 kg.

“Kita salurkan ke tiap-tiap koramil yang ada dijajaran Kodim 0610/Sumedang untuk dibagikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah. Ini harus benar – benar tepat sasaran,” tegasnya.

Bahkan, Dandim juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (red)

0 Komentar