oleh

Alasan Mencari Orang, 3 Pemuda Menjadi Korban Pengeroyokan

Pelaku pengeroyokan berjumlah sekitar 15 Orang dengan menggunakan sepeda motor dan penutup kepala

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Sejumlah pemuda yang diduga merupakan anggota geng motor telah melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap tiga pemuda yang berada di dua lokasi berbeda.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/8) sore dan malam hari. Akibat kejadian itu, ketiga pemuda yang menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan harus dilarikan ke RSUD Sumedang.

Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Selamet menerangkan kronologis kejadian pertama, terjadi sekitar pukul 22.00 berlokasi di belakang Asia Plaza Sumedang, Kelurahan Kota Kaler kecamatan Sumedang Utara.

Dalam kejadian tersebut, yang menjadi korban pertama adalah MM yang didatangi oleh sekitar 15 orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor serta menggunakan tutup kepala.

“Pelaku menanyakan keberadaan Sodara DA Alias K kepada korban. Namun korban tidak mengetahui keberadaan orang yang ditanyakan oleh pelaku. Sehingga akhirnya pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam dan meninggalkan korban,” ujarnya.

Selanjutnya, sambung Yanto, kejadian kedua terjadi sekitar pukul 22.30 malam di Kostan Bento yang berada di Lingkungan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara dengan korban atas nama RV dan F.

Kedua korban tersebut didatangi oleh sekitar 15 orang dengan mengendarai sepeda motor dan menggunakan atribut yang sama, yakni penutup kepala. Tak hanya itu, para pelaku juga melakukan hal yang sama yakni menanyakan keberadaan DA Alias K.

Karena kedua korban tersebut tidak mengetahui keberadaan orang yang mereka cari, para pelaku langsung melakukan pemukulan dengan menggunakan besi dan senjata tajam.

“Akibat kejadian tersebut korban MM mengalami luka bacokan senjata tajam pada bagian Kepala, Korban RV mengalami luka bacokan pada bagian kepala dan tangan kanan serta F mengalami luka memar pada bagian kepala dan luka bacokan pada lengan kanan juga kaki. Ketiga korban di evakuasi ke RSUD untuk mendapatkan perawatan,” tambahnya.

Sementara itu, hingga berita ini di tulis pihak kepolisian masih melakukan pengembangan kasus tersebut dan telah memeriksa saksi saksi.

“Kami sudah periksa korban dan saksinya. Dan kami juga sedang melakukan pengembangan untuk mencari para pelaku,” tuturnya. (kga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *