oleh

Diajak Blow Job Oleh LGBT, Pria di Situraja Merasa Telah Dilecehkan

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Salah seorang laki-laki warga asal Kecamatan Situraja yang enggan namanya disebutkan, mengaku resah karena mendapatkan pelecehan seksual dari orang yang diduga homoseksual melalui media sosial.

Peristiwa tersebut sontak membuat kaget. Karena semakin hari, perilaku tidak senonoh dari pria yang disinyalir LGBT tersebut semakin menjadi-jadi.

“Terus terang saya sangat kaget dengan tindakan tidak senonoh yang saya terima di instagram. Kaget karena kok ada sih orang kayak gini. Laki-laki kok suka laki-laki,” ujarnya kepada Sumeks, kamis (25/8).

Ia menerangkan, bahwa saat awal membalas pesan DM Instagram pelaku, tidak menaruh kecurigaan sama sekali. Awalnya ia menganggap hal tersebut adalah pembicaraan yang wajar.

“Awalnya nggak ada kecurigaan karena chatnya sangat wajar. Berawal dari dia (LGBT) sering membalas Instastory saya dan mengapresiasi apa yang saya posting. Tapi, kemudian semakin tidak wajar. menanyai alamat, mengajak bertemu. Tapi ketika ditanya alamat saya ngga kasih alamat lengkap dan ajakan bertemunya saya tolak dengan sopan” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan pelaku semakin sering mengajak bertemu dan puncaknya adalah ajakan untuk berbuat asusila sesama jenis.

“Setelah itu dia makin sering ngajak bertemu. JJS lah, JJM lah, nongkrong lah. Tapi selalu saya tolak. Hingga puncaknya, dia menanyai apakah saya suka BJ (Blow Job) atau tidak?,” paparnya.

Korban mengaku awalnya tidak tahu istilah tersebut dan tidak membalas chat pelaku. Kemudian korban menanyakan kepada temannya, dan alangkah kagetnya ia ketika tahu maksud si pelaku.

Diketahui, makna dari Blow Job sendiri adalah melakukan hubungan seksual dengan cara oral.

“Saya ngga tau maksud dia apa, setelah saya tanya ke temen, kaget banget saya. Setelah itu saya ngga pernah lagi membalas DM dia,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, bahwa ia sedikit tersinggung dan sakit hati, tetapi ia juga merasa kasihan dan berharap semoga pelaku segera sembuh.

“Tersinggung dan sakit hati pasti ada. Tapi dilubuk hati saya justru kasihan dengan orang-orang seperti dia. Saya berharap semoga dia lekas sembuh dari penyakitnya,” tuturnya. (Mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *