oleh

Konten Kreator Asal Sumedang Cherry Pratama Kerap Bermain Dengan Wanita Cantik dan Sexy

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Seorang konten kreator asal Kabupaten Sumedang Ananda Cherry Pratama, 23, kini namanya terus merangkak naik di berbagai media sosial.

Cherry Pratama panggilan akrab dari followernya, kerap menghiasi youtube dan Instagram dengan konten-konten lucunya.

Dengan berawal menggarap konten otomotif di tahun 2018 lalu, kini Cherry beralih kepada konten ‘Main’ yang identik dengan para wanita cantik dan sexy untuk menghibur para follower nya.

“Sebenernya saya menggeluti dunia youtube ini sejak tahun 2015. Dan mulai aktif 2018 dengan konten seputar tips tips otomotif. Sekarang beralih lagi, nama konten nya ‘Main’. Sekarang lagi sering collab saja dengan selebgram,” ujarnya kepada Sumeks, Kamis (26/8).

Cherry yang mengaku pernah mengenyam pendidikan S1 Manajemen Sumber Daya Manusia di STIE Ekuitas Bandung ini, kerap dianggap mengunggah konten yang kurang berfaedah.

Namun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan dirinya untuk tetap eksis dan terus berkarya di bidang entertainment.

“Ya mungkin karena saya sering kolab dengan selebgram cantik dan sexy. Ada juga sih yang bilang tidak berfaedah. Tapi kebanyakan mereka support dan selalu meminta saya untuk terus membuat konten,” paparnya.

Sementara itu, hingga saat ini dirinya telah memiliki sekitar 700.000 lebih subscriber aktif, dengan akun youtube nya yang bernama Esemde Project. Selain itu, dia juga kerap mengunggah hasil videonya di IG pribadinya dengan nama @cherry.pratama.

“Saya juga mendirikan akun sosial media @Sumedang_banget di Instagram. Isinya ya memberikan informasi seputar
wisata, budaya, dan berita penting seputar sumedang. Karena saya juga sebagai warga Sumedang ingin andil untuk mempromosikan potensi yang ada di Sumedang,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *