Conggeang Siap Gelar PTM Terbatas

Conggeang Siap Gelar PTM Terbatas
0 Komentar

SUMEDANGESKPRES.COM, Conggeang – Sejumlah sekolah dasar di Kecamatan Conggeang telah siap menggelar kegiatan PTM Terbatas. Para orang tua pun menyambut antusias kegiatan PTM Terbatas tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua K3S Kecamatan Conggeang Lili kepada Sumeks, baru-baru ini.

“Kami siap menggelar kegiatan PTM Terbatas. Kami akan ikuti sesuai peraturan yang berlaku yabg dikeluarkan Disdik Sumedang. Para orang tua pun menyambut antusias,” ujar Lili.

Baca Juga:Vaksinasi Warga Desa Wanajaya Mencapai 40 Persen Jalan Rusak Jadi KendalaSumedang Menjadi Tuan Rumah Festival Adat Kerajaan Nusantara

Dia menegaskan, untuk kegiatan PTM Terbatas ini sekolah-sekolah dasar di Kecamatan Conggeang telah melengkapi dengan sarana prasarana Protokol kesehatan. Dan, itu sudah berbelanja sejak jauh jauh hari.

“Para tenaga pendidik dan kependidikan di Kecamatan Conggeang pun seluruhnya dipastikan telah melaksanakan vaksinasi covid 19,” ujarnya.

Lili berharap agar kegiatan PTM Terbatas sukses sehingga menjadi solusi dalam proses belajar mengajar. Karena, saat ini para orang tua dan anak-anak sudah ingin mulai belajar di sekolah. (atp)

0 Komentar