oleh

Kondom Akui Dirinya Telah Membobol Alfamart Rancakalong

Pelaku Telah Diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Rancakalong

SUMEDANGEKSPRES.COM, Rancakalong
Pihak Kepolisian Polres Sumedang baru saja mengungkap kasus pencurian Alfamart yang berada di Dusun Pasir Biru Rt 05 Re 02, Desa Pasir Biru, Kecamatan Rancakalong, Minggu (5/9).

Pelaku pencurian tersebut berinisial B alias Kondom, 26 merupakan warga Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kapolsek Rancakalong Iptu Agus Permana mengatakan, pelaku sudah menjadi target dari pihak kepolisian sejak satu bulan yang lalu.

“Kami berhasil membekuk pelaku berdasarkan hasil rekaman video CCTV yang wajahnya mirip dengan seseorang yang ada di dalam video tersebut. Ketika diamankan dan di interograsi, pelaku juga telah mengakui perbuatannya,” ujarnya kepada Sumeks.

Kapolsek juga menuturkan, pelaku tersebut bukan hanya melakukan aksi pencurian di Alfamart saja. Melainkan di beberapa wilayah Kecamatan Rancakalong.

“Setelah diamankan, selanjutnya pelaku di serahkan kepada kami dan diterima oleh Unit Reskrim. Sehubungan tempat kejadiannya berada di wilayah untuk pengembangan lebih lanjut,” paparnya.

Sementara itu, dari hasil pengungkapan kasus pencurian tersebut, pihak Kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya 1 (satu) Unit Sepeda motor merk Fulsar dengan No Pol : T 5476 HZ warna Hitam tahun 2006.

“Dan barang bukti lainnya masih dalam pencarian. Yakni berupa cincin, gelang mas, Laptop serta 2 unit Handphone,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *