SMK Informatika Sumedang Gelar Kegiatan Vaksinasi Siswa

SMK Informatika Sumedang Gelar Kegiatan Vaksinasi Siswa
Wakasek Bagian Kesiswaan SMK Informatika Sumedang Tatang Suryana SAg MPd (kiri) dan Babinsa Serma Didin Suryadinata berpoto bersama pada kegiatan vaksinasi di SMK Informatika, kemarin. (AHMAD SOFA/ SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Menjelang diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) pada 13 September 2021 mendatang, SMK Informatika Sumedang menggelar kegiatan Vaksinasi Covid – 19, yang diperuntukan bagi guru dan siswa, Selasa (7/9).

Kepala SMK Informatika Sumedang, E.Sulyati melalui Wakasek bagian Kesiswaan, Tatang Suryana menyebutkan,
pelaksanaan vaksinasi tersebut, hasil kerjasama antara pihak sekolah dengan Puskesmas Situ.

“Tentunya kami berkoordinasi juga dengan Babinas dan Babinkamtibmas setempat,” ucapnya.

Selain vaksinasi, pihaknya juga terlebih dahulu telah melaksanakan hal-hal yang harus dipersiapkan oleh sekolah, baik secara administrasi maupun secara teknis di lapangan, termasuk dengan sarana prasarananya.

Baca Juga:Menjelang Diberlakukannya PTMT, SMK Informatika Sumedang Gelar Kegiatan Vaksinasi SiswaMenko Airlangga: Program Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Warung (BT-PKLW) Akan Segera Dicairkan

“Salah satu yang ketentuan yang harus dilaksanakan, yaitu pertama pengajuan untuk verifikasi ke KCD dan Allhamdulilah itu sudah dilaksanakan,” terangnya.

Dengan pelaksanaan vaksinasi, pihaknya mengaku optimis bahwa pelaksanaan PTMT akan berjalan sukses, sesuai dengan apa yang diharapkan.
“Di sekolah kami telah menjlankn protokol kesehatan, yang sesuai dengan peraturan Pemerintah,” tuturnya.

Bahkan usaha yang telah diupayakannya itu, diharapkan membuahkan hasil, dengan terwujudnya siswa dan tenaga pengajar, bisa kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti sedia kala.

‘Kami mohon doa kepada semuanya, kegiatan belajar mengajar ini bisa secepatnya di dimulai dan wabah Covid -19 itu bisa diantisipasi sehingga kita bisa hidup baru dengan protokol kesehatan yang baru, supaya lebih lebih baik,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar