Menjelang Diberlakukannya PTMT, SMK Informatika Sumedang Gelar Kegiatan Vaksinasi Siswa

Menjelang Diberlakukannya PTMT, SMK Informatika Sumedang Gelar Kegiatan Vaksinasi Siswa
Wakasek Bagian Kesiswaan SMK Informatika Sumedang Tatang Suryana SAg MPd (kiri) dan Babinsa Serma Didin Suryadinata berpoto bersama pada kegiatan vaksinasi di SMK Informatika, kemarin. (AHMAD SOFA/ SUMEKS)
0 Komentar

sumedangekspres –  Sebelum diterbitkannya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas(PTMT) pada 13 September 2021, SMK Informatika Sumedang akan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi guru dan siswa pada Selasa (7/9).

Kepala SMK Informatika Sumedang E.Sulyati melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemahasiswaan Tatang Suryana mengatakan:
pelaksanaan vaksinasi, hasil kemitraan antara sekolah dengan Puskesmas Situ.

“Tentunya kami juga berkoordinasi dengan Babinas dan Babinkamtibmas setempat,” ujarnya.

Selain vaksinasi, pihaknya juga telah mencapai hal-hal yang harus disiapkan sekolah baik secara administratif maupun teknis di daerah ini, termasuk infrastruktur.

Baca Juga:Menko Airlangga: Program Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Warung (BT-PKLW) Akan Segera DicairkanPolisi Berhasil Bekuk Tersangka Penusukan Satpam PT Kaldu Sari Nabati

“Salah satu ketentuan yang harus dipenuhi yakni penyerahan verifikasi pertama ke KCD dan Allhamdulilah sudah dilakukan,” jelasnya. Dengan dilaksanakannya vaksinasi, pihaknya optimistis vaksinasi PTMT akan berhasil dilaksanakan sesuai rencana.
“Di sekolah, kami memiliki prosedur medis yang sesuai dengan peraturan pemerintah,” ujarnya.

Bahkan diharapkan upaya yang telah dilakukannya membuahkan hasil, dengan kesadaran bahwa siswa dan tenaga kependidikan dapat terus melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti sedia kala. .

“Kita doakan semuanya, belajar mengajar ini bisa segera dimulai dan wabah Covid-19 bisa diantisipasi sehingga kita bisa menjalani hidup baru dengan proses medis baru, agar lebih baik lagi,” pungkasnya. .(um)

0 Komentar