Jatinangor Kejar Target Vaksinasi, Antusias Warga Tinggi

Jatinangor Kejar Target Vaksinasi, Antusias Warga Tinggi
Warga Kecamatan Jatinagor saat vaksinasi di lingkungan Kecamatan Jatinangor, beberapa waktu lalu. (Foto: Engkos Koswara/Sumeks)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Jatinangor – Anjuran untuk vaksinasi Covid-19 terus digaungkan oleh pemerintah. Dampak positifnya, antusiasme vaksinasi sangat tinggi, termasuk di pedesaan.

Contoh nyata di Kecamatan Jatinangor. Warga desa sangat antusias divaksin. Bahkan, peserta lebih banyak dari target yang semula ditetapkan.

Seperti di lingkungan pemerintah Kecamatan Jatinangor sangat mendukung yang berkaitan dengan gebyar vaksinasi yang diselenggarakan di berbagai intansi, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta.

Baca Juga:Presiden Minta Kredit UMKM Ditingkatkan hingga 30 PersenKPU Mulai Bergerilya, Genjot Partisipasi Pemilih untuk Pemilu Mendatang

“Selain di lingkungan kantor pemerintah dan swasta, beberapa hari kebelakang di salah satu sekolah swasta telah dilaksanakan vaksinasi sebanyak 695 pelajar. Dan, itu sukses dilaksanakan karena antusias peserta sangat tinggi,” kata Camat Jatinangor Heri Dewantara kepada Sumeks di kantornya, Rabu (8/9).

Pihaknya terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi hingga capaian target terlaksana dengan baik. Karena, saat ini masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksin.

“Setiap ada kegiatan gebyar vaksinasi, semuanya bisa tervaksin tanpa ada kendala apapun,” katanya. (kos)

0 Komentar