oleh

Tiga Korban Kecelakaan Maut Merupakan Peserta Kemping Kilau Sumedang

Pengelola Lokasi Kemping: Bukan di Nangorak Camp, Tapi di Halaman Rumah Pohon

SUMEKS, Kota – Tiga korban meninggal akibat kecelakaan di wilayah Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, diketahui merupakan peserta kemping keluarga Kilau Sumedang dalam acara Mukhoyam dan Silaturahmi.

Berdasarkan pantauan Sumeks, acara tersebut berlangsung sejak tanggal 11 – 12 September 2021. Dan jumlah peserta sendiri ada sekitar 20 peserta lebih yang mengikuti acara tersebut.

Dalam undangannya, tertulis jika acara tersebut digelar di Nangorak Camp. Sedangkan kenyataanya acara dilaksanakan di halaman rumah pohon milik warga.

“Iya acaranya sudah beres dan dilaksanakan di halaman rumah. Jadi salah, bukan di Nangorak Camp,” ujar pemilik rumah pohon Aji, saat di konfirmasi melalui telepon selular.

Sementara itu, paman kedua korban kecelakaan Subhan, memaparkan, jika pihak keluarga telah memakamkan jenazah adik kakak yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

“Dua orang perempuan adik kakak yang merupakan keponakan saya sudah di makamkan di Dusun Nagrog Kaler, Desa Sukahayu Kecamatan Rancakalong,” ungkapnya.

Sedangkan pengendara yang membonceng kedua adik kakak tersebut dimakamkan di Cigalagah, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang.

“Kemping silaturahmi itu digelar lebih dari dua puluh orang. Karena kurang kendaraan jadi dibonceng rempet tiga,” terangnya.

Namun demikian, lanjut Subhan, pihak keluarga telah ikhlas menerima kecelakaan tersebut sebagai musibah.

“Semoga kedepannya tidak ada lagi korban. dan kedepannya lagi bagi para pengunjung yang akan menuju Nangorak bisa lebih berhati-hati lagi dan lebih mengutamakan keselamatan,” tuturnya. (Mg2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *